Dibuka Besok, 128 Kesebelasan Ramaikan Prabowo Cup di Dapur 12 Pantai

Segenap kader Partai Gerindra Kepri, yang juga panitia Prabowo Cup. Foto pt
Segenap kader Partai Gerindra Kepri, yang juga panitia Prabowo Cup. Foto pt

Detak News, BATAM – DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri gelar Prabowo Cup di Dapur 12 Pantai, Kelurahan Sei Pelunggut, Kecamatan Sagulung, Kota Batam, Oktober hingga Desember 2023.

Prabowo Cup akan dibuka oleh Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya, pada Minggu siang, 1 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

“Turnamen ini didukung penuh oleh Partai Gerindra. Minggu siang dibuka oleh bang Endipat Wijaya, Ketua DPP Partai Gerindra,” ujar Susanna, anggota Partai Gerindra, sekaligus Bakal Caleg DPRD Kota Batam dapil Sagulung.

Dijelaskan Susanna bahwa  Partai Gerindra sejak dulu sering membuat turnamen olahraga, dan kali ini kembali memilih sepakbola.

Berdasarkan peserta yang sudah mendaftar, turnamen berhadiah puluhan juta rupiah ini akan diikuti oleh  128 Tim Sepak Bola se-Kepri.

“Puluhan juta rupiah kita siapkan untuk hadiahnya. Alhamdulillah 128 tim sepak bola ikut bertanding. Mari kita meriahkan dan sukseskan,” ajak Iman Sutiawan, Ketua DPD Partai Gerindra Kepri, sekaligus Bakal Caleg DPRD Provinsi Kepri.

Nama kegiatan Prabowo Cup diambil dari nama Prabowo Subianto yang merupakan Ketua Umum Partai Gerindra, sekaligus Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 mendatang.

“Datang dan saksikan pertandingannya, dijamin seru dan menghibur,” ungkap Susanna lagi ke media.***

Pos terkait