Miliki Unit Ruko Kaukasia, Lokasi Emas Plus Diskon Harga Hingga Rp 120 Juta

Detak News, BATAM – Kabar gembira bagi anda yang tengah mencari tempat investasi yang strategis, sebab dalam waktu dekat atau tepatnya pertengahan bulan September 2023 ini akan diluching Ruko Kaukasia di Kompleks Cemara Park Batam Center.

Berada di depan Jalan Utama Ali Kelana Batam Center, Kota Batam, Ruko Kaukasia betul-betul berada di kawasan emas, kawasan strategis yang mudah dijangkau dan ramai lalu-lalang masyarakat beraktivitas.

Bacaan Lainnya

Dari pemetaan google map, Ruko Kaukasia hanya butuh 4 menit ke Pelabuhan Internasional Batam Center, 3 menit ke pusat perbelanjaan Mega Mall dan 6 menit dari One Batam Mall serta 7 menit ke Bandara Internasional Hang Nadim Batam.

“Ini pilihan tepat berinvestasi, karena selain lokasi yang strategis, juga ada diskon harga hingga Rp 120 juta,” ungkap Manager Pemasaran Cemara Park, Heriyanto, Sabtu (9/9/2023) kemarin.

Tidak hanya jaraknya yang dekat dengan berbagai fasilitas publik, tapi lebih spesial lagi karena Ruko ini menghadap langsung ke jalan yang merupakan akses utama masyarakat dari Taman Raya dan sekitarnya menuju Kantor Walikota Batam dan pusat perbelanjaan.

“Kesempatan emas, karena sangat cocok untuk segala jenis usaha,” ungkap Heriyanto.

Dijelaskan bahwa pada tahap 1 tersebut hanya berjumlah 27 unit dengan bangunan 3,5 lantai dengan atap daag, dengan model yang modern dan elegan .

Selain diskon harga, pengembang juga memberikan kemudahan dengan free SHGB, AJB, dan bonus perpanjangan UWTO.

Bagi calon pembeli yang  berminat bisa langsung datang ke galery marketing Cemara Park di Jl. Raja Ali Kelana – Batam Center. (ays)

Pos terkait