Gerindra Kepri dan PWNW Lanjutkan Komunikasi, Menangkan Prabowo Presiden dan Endipat DPR RI

Ketua Umum PB NW, TGB Zainuddin Arsani dan Ketua DPP Gerindra, M Endipat Wijaya disela-sela deklarasi dukungan keluarga besar PWNW Kepri terhadap Prabowo sebagai Presiden dan M Endipat Wijaya sebagai DPR RI. foto ays
Ketua Umum PB NW, TGB Zainuddin Arsani dan Ketua DPP Gerindra, M Endipat Wijaya disela-sela deklarasi dukungan keluarga besar PWNW Kepri terhadap Prabowo sebagai Presiden dan M Endipat Wijaya sebagai DPR RI. foto ays

Detak News, BATAM – DPD Partai Gerindra Provinsi Kepri dan Pengurus Wilayah Nahdatul Wathan (PWNW) Provinsi Kepri sepakat melakukan komunikasi lebih lanjut, guna menindaklajuti hasil Deklarasi dukungan terhadap Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Meireza Endipat Wijaya sebagai DPR RI di 2024.

Komitmen tersebut disampaikan oleh dua petinggi organisasi ini, yakni Iman Sutiawan selaku Ketua DPD Gerindra Provinsi Kepri dan Ustadz Saharuddin sebagai Ketua PWNW Provinsi Kepri menindaklanjuti hasil deklarasi yang dibacakan di Sekretariat PWNW Kepri, Islamic Center, Tanjung Riau, Sekupang – Batam, Minggu (10/9/2023).

Bacaan Lainnya

Kepada media ini, Ketua PWNW Kepri, Ustadz Saharuddin mengaku akan segera melakukan rapat internal guna menyusun agenda kerja kedepan, dan membangun komunikasi dengan jajaran pengurus Partai Gerindra di seluruh kabupaten kota yang ada di Batam.

“Tadi sudah dideklarasikan mendukung penuh pak Prabowo Subianto sebagai presiden di 2024, dan mendukung Caleg DPR RI Gerinda Daerah Pemilihan Kepri, yakni Pak M Endipat Wijaya. Ini perintah langsung dari Ketua Umum PBNW Maulanasyaikh TGKH Lalu Gede Muhammad Zainuddin Arsani M.Pd.I atau Tuan Guru Bajang (TGB) Zainuddin Arsani,” tegas Ustazd Saharuddin.

Dijelaskan bahwa ketika Ketua Umum sudah perintahkan, maka menurutnya adalah harga mati bagi mereka semua harus memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden dan M Endipat Wijaya sebagai DPR RI dari Kepri, “Sami’na Watokna”.

Antusias keluarga besar PWNW Kepri mengikuti deklarasi Prabowo Presiden dan Endipat Wijaya DPR RI asal Kepri. foto ays
Antusias keluarga besar PWNW Kepri mengikuti deklarasi Prabowo Presiden dan Endipat Wijaya DPR RI asal Kepri. foto ays

Ditempat yang sama, Ketua DPD Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mengucapkan terimakasih atas dukungan PWNW untuk Ketum Gerindra Prabowo Subianto dan Endipat Wijaya. Ia berharap setelah ini bisa berjalan bersama dengan Gerindra.

“Kami mengucapakan terimakasih atas dukungannya, kedepan kami akan memfasilitasi untuk melakukan komunikasi di tingkat struktur Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri,” ujarnya.

Iman menambahkan, dalam waktu satu minggu kedepan pihaknya akan melakukan komunikasi hingga ke PAC guna menyamakan persepsi, dan menyusun rencana aksi nyata untuk memenangkan Prabowo Subianto dan M Endipat Wijaya.

“Setelah ini, kami juga akan melakukan komunikasi hingga ketingkat PAC. Mari bersama berjuang untuk menjadikan Prabowo Presiden dan Endipat Wijaya Anggota DPR RI,” ungkap Iman.

Disampaikan mantan Ketua DPRD Batam dua kali ini, bahwa deklarasi PWNW mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden dan Endipat Wijaya sebagai DPR RI di pesta demokrasi 2024 ini dihadiri langsung oleh jajaran pengurus DPD Gerindra Kepri dan DPC Gerindra Batam serta segenap pengurus dan Caleg Gerindra, hal tersebut menurutnya sebagai bentuk keseriusan jajaran Partai Gerindra untuk mendindaklajuti hasil deklrasi itu.

“Kami juga akan memfasilitasi berbagai kegiatan terkait tindaklanjut dari deklarasi, baik itu kegiatan Gerindra sendiri maupun kegiatan PWNW Kepri,” pungkas Iman. (ays)

Pos terkait