Aweng Kurniawan Puji Komitmen Ibu-ibu Majelis Taklim Tetap Solid di Barisan Prabowo

Detak News, BATAM – Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Batam yang juga Calon Legislatif (Caleg) DPRD Batam Dapil Sekupang-Belakangpadang, Aweng Kurniawan memuji sikap politik dari ibu-ibu Majelis Taklim dan Tokoh Perempuan di Batam yang tetap komit di barisan pemenangan Prabowo Subianto.

Demikian disampaikan Aweng Kurniawan disela-sela acara silaturahmi Caleg DPR RI Dapil Provinsi Kepri, Meireza Endipat Wijaya dengan Ibu-ibu Majelis Taklim dan Tokoh Perempuan, Sabtu (29/7/2023) sore, di Restoran Gerai Nelayan, Sekupang, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Kami bangga dan senang, ibu-ibu yang dua periode lalu mendukung Pak Prabowo Subianto sebagai Calon Presiden, dan saat ini tetap semangat dan komit bersama dalam barisan pemenangan Pak Prabowo Subianto di 2024 mendatang,” ungkap Aweng ke awak media.

Disebutkan pria yang akrap disapa Aweng ini, bahwa pada pesta demokrasi 2024 mendatang setiap Caleg bertanggungjawab mengantarkan kemenangan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden dan juga memenangkan Ketua DPP Partai Gerindra, Meireza Endipat Wijaya sebagai Anggota DPR RI dari Dapil Kepri.

“Tentunya kita berharap Ketum Kami Prabowo Subianto bisa menjadi Presiden di 2024 mendatang. Selain itu, kita juga akan mengirimkan salah satu putra daerah terbaik di Kepri, Meireza Endipat wijaya untuk duduk di DPR RI,” jelasnya.

Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan bersama pendukung Prabowo Subianto. foto hy
Sekretaris DPC Gerindra Kota Batam, Aweng Kurniawan bersama pendukung Prabowo Subianto. foto hy

Sementara itu, suci salah satu warga yang hadir mengatakan, pihaknya senang dengan kehadiran Partai Gerindra. Semoga dengan perwakilan dari kader terbaiknya mampu membawa perubahan.

“Pak Prabowo merupakan tokoh yang smart dan penuh wibawa, kami yakin ia mampu membawa Indonesia menjadi lebih baik kedepan. Dan sosok Endipat wijaya yang merupakan kader terbaik partai mampu melanjutkan pembangunan ke arah yang lebih baik,” ujarnya.

Suci menambahkan, dengan kehadiran Aweng Kurniawan di kursi legislatif kota Batam, pihaknya yakin ia mampu mebawa hal posistif bagi masyarakat. Menurutnya, sosok aweng merupakan calon wakil rakyat yang memiliki visi yang baik untuk menjadi pemecah masalah di wilayah kota Batam.

“Kami berharap nantinya dengan kehadiran Aweng Kurniawan di kursi legislatif, mampu membawa perubahan untuk masyarakat. Selain itu, jika nanti Prabowo telah dinyatakan sebagai Presiden mampu membawa perubahan, baik itu pendidikan, kesehatan dan sektor lainnya. Lalu juga bisa menciptakan lapangan pekerjaan yang banyak untuk masyarakat,” tutupnya.

Mendekati pesta demokrasi 2024, mesin partai politik khususnya para Caleg semakin intens turun ke lapangan, tidak hanya untuk kemenangan diri sendiri tetapi juga untuk kemenangan Capres dan Calon DPR RI yang diusung oleh partainya. (ays)

Pos terkait