Daya Tarik Sandiaga Uno, Silaturahmi dan Pembekalan Caleg PPP se-Kepri Banjir Peserta

Detak News, BATAM – Acara silaturahmi dan pembekalan Calon Legislatif (Caleg) se-Kepri yang digelar Sabtu (29/7/2023) di Ballroom Utama Restoran Golden Prawn Bengkong Laut, berbeda dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Acara yang digelar dari pagi hingga siang ini dibanjiri peserta.

Kehadiran Ketua DPP Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) PPP pusat yang juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf),
Sandiaga Salahuddin Uno betul-betul menjadi magnet yang mampu mendatangkan tak kurang dari 1.500 peserta.

Bacaan Lainnya

Selain hadir bersama rombongan DPP PPP, acara silaturahmi ini juga dihadiri oleh Ketua DPW PPP Kepri, Abdul Haris beserta jajaran pengurus dan juga Ketua DPC PPP Batam, Erizal bersama jajaran pengurus.

Di depan pengurus, kader, Caleg dan simpatisan Sandiaga Uno mengatakan, Partai PPP akan menciptakan UMKM yang adil dalam perekonomian di Indonesia, dimana saat ini pelaku usaha mikro sangat susah.

“Batam yang merupakan daerah FTZ sangat tidak ramah bagi pelaku UMKM, dimana sangat memberatkan masyarakat kalangan bawah,” kata Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno menjelaskan, meskipun pertumbuhan ekonomi Batam 6,8 persen yang jauh dari rata-rata nasional, namun pemerataan keadilan berekonomi tidak dirasakan masyarakat.

“Yang kaya makin kaya, yang miskin makin miskin,” ujarnya.

Lanjut Sandiaga Uno, ia akan berjuang meningkatkan taraf hidup masyarakat Indonesia, dengan meningkatkan UMKM di Indonesia dan Kepri.

“Saya anak kelahiran Riau, dan saya akan berjuang meningkatkan ekonomi di tanah Melayu yang kita cintai,” ungkap Sandiaga Uno.

Tidak hanya masalah UMKM, Sandiaga Uno juga menyoroti harga pokok seperti telur, sayur, daging, dan lainnya yang mengalami kenaikan.

“Kita akan perjuangkan harga terjangkau, dan saya bersama Pak Amin akan menciptakan UMKM di Indonesia,” tegasnya. (ays/dbs)

Pos terkait