Ungkapan Terimakasih, I Hotel Baloi Gelar Buka Bersama dengan Kolega

Detak News, BATAM – Sebagai wujud ungkapan terimakasih kepada pelanggan setia, management I Hotel Baloi Batam menggelar buka bersama dengan para kolega, Kamis (330/3/2023) sore di Nutmeg Cafe, I Hotel Baloi Batam.

Sedikitnya 310 undangan hadir dalam buka bersama tersebut, diantaranya dari relasi travel, relasi corporate dan pemerintahan hingga jurnalis.

Bacaan Lainnya

“Ungkapan terimakasih atas support yang diberikan dari covid sampai sekarang. Semua tamu kita ajak buka puasa bersama sore ini,” ungkap General Manager I Hotel Baloi, Winston Toh.

Terlebih menurutnya, atas support tersebut semenjak covid selesai terus terjadi peningkatan hunian (okupansi) yang tak lepas dari peran relasi yang datang hari ini. Dimana kenaikan okupansi di atas 70 persen, baik week day, long stay dan mingguan.

“Setelah lebaran Mei tahun 2022 lalu kunjungan wisata ke daerah Baloi semakin meningkat, sehingga berimbas kepada i Hotel Baloi,” jelasnya.

Buka bersama tersebut, lanjutnya, juga sebagai bentuk syukur karena sudah diperbolehkan kembali melakukan aktivitas mengumpulkan orang banyak, setelah tiga tahun terakhir tidak boleh karena covid.

“Teristimewa pada 1 April lusa I Hotel Baloi merayakan Ultah ke 8,” ungkapnya lagi.

Informasi lainnya, paket buka puasa di
Dusun Ramadhan I Hotel Baloi Batam cukup dengan 168 ribu per pax, dan anak-anak hanya Rp98 ribu dengan ketentuan setiap 10 pax gratis 1 orang.

Nutmeg Cafe atau Dusun Ramadhan menawarkan konsep Indonesian Food, dan mampu menampung hingga 350 pengunjung, dan tersedia satu ruangan meeting dengan kapasitas 100 orang.

“Ayo tunggu apalagi, reservasi dulu sebelum datang,” pungkas. (ays)

Pos terkait