Polsek Batu Ampar Baksos di Awal Ramadan 1444 Hijriyah

Detak News, BATAM – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan Polsek Batu Ampar adakan bakti sosial pembagian sembako kepada 4 panti asuhan di Kota Batam pada Kamis (23/3/2023 ) bertempat di Polsek Batu Ampar, Batam, Kepulauan Riau.

Ada 4 panti asuhan penerima dalam kegiatan bakti sosial kali ini diantaranya; panti asuhan Ridhoilahhi Kelurahan Melcem, panti asuhan Almutaalim kelurahan Tanjung Sengkuang, panti asuhan Al-alif Kelurahan Tembesi dan panti asuhan Islahul Umah Kelurahan Sekupang.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Batu Ampar Kompol Dwihatmoko Wiraseno mengatakan, kegiatan bakti sosial ini merupakan giat untuk menyambut awal bulan suci Ramadan.

โ€œTujuan dari kegiatan ini adalah ingin membantu panti asuhan agar sama-sama merasakan nikmat di bulan yang penuh berkah ini dan juga bentuk simpati dan empati kita terhadap anak-anak yang ada di panti asuhan,โ€ tutur Dwihatmoko.

Ditempat yang sama waktu yang berbeda pengelola dari panti asuhan Al-Mutaalim Tanjung sengkuang Sarijah mengatakan, sangat berterimakasih kepada personil Polsek Batu Ampar khusus nya kepada bapak Kapolsek Batu Ampar dimana kepeduliannya terhadap masyarakat kecil sangat luar biasa.

โ€œSemoga kegiatan seperti terus berlanjut dan untuk bapak Kapolsek kami ucapkan banyak terimakasih, kami sangat merasa terbantu dengan kegiatan seperti ini,โ€ ujar Sarijah.

Sebanyak 40 paket sembako, masing-masing bantuan yang diberikan dalam giat ini antara lain; 10 paket beras ukuran 5 kg untuk 1 panti asuhan, 10 papan telur, 1 jrigen minyak makan ukuran 25 liter, mi instan 5 karton.

Terpantau personil Polsek Batu Ampar bahu membahu untuk membantu perwakilan panti asuhan mengangkut barang kedalam mobil untuk dibawa pulang. (ea)

Pos terkait