Wujud Penegakan Hukum, Denpom Lanal Bintan Gelar Opsgaktib Pekan Disiplin 

Detak News, BINTAN – Dalam rangka rangkaian HUT Pomal ke-77, Polisi Militer Angkatan Laut menggelar Pekan Displin diwilayah hukum masing-masing bersama satuan-satuan provost TNI AL Tanjung Uban melaksanakan Ops Gaktif bertempat di Komplek TNI AL, Tanjung Uban, Selasa (14/02/2023).

Sesuai intruksi dari Panglima TNI dan Kasal terkait Pekan Disiplin di Wilayah Hukum Masing-masing, Danlanal Bintan Kolonel Laut (KH) Farid Ma’ruf memerintahkan Dandenpom Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.H., M.Han., untuk tetap melaksanakan penegakan hukum di wilayah kerja Lanal Bintan yang kesekian kalinya, dengan harapan agar para Prajurit tetap disiplin membenarkan yang benar bukan membenarkan kebiasaan yang tidak benar, tentumya semuanya berpijak pada hukum yang berlaku, juga segala ketentuan yang ada yang sudah digariskan Pemimpin Angkatan Laut.

Bacaan Lainnya

Dalam Operasi Gaktib ini,  Dandenpom Lanal Bintan Mayor Laut (PM) Jusak N.A. Pardede, S.S., M.Han., selaku penanggung jawab operasi mengatakan, “Dengan adanya kegiatan Gaktib tersebut harapannya bisa sebagai tolak ukur kedisiplinan prajurit di wilayah hukum Denpom Lanal Bintan khususnya dan satuan TNI AL di Tanjung Uban dan selain itu juga sebagai upaya meminimalisir angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas yang dapat merugikan personil itu sendiri”. (ren)

Pos terkait