Pasar Victoria Terus Berbenah, Tambah 2 Mesin ATM di Akhir Tahun 2022

Tiga unit mesin ATM tersusun rapi di sisi kiri pintu utama masuk ke Pasar Victoria. Foto Am
Tiga unit mesin ATM tersusun rapi di sisi kiri pintu utama masuk ke Pasar Victoria. Foto Am

Detak News, BATAM – Pasar Victoria yang terletak tidak jauh dari bundaran Simpang Base Camp (Mabes) Kota Batam, terus berbenah. Langkah tersebut dilakukan guna mempertahankan predikatnya sebagai pasar terlengkap di Kelurahan Tanjung Riau, Kecamatan Sekupang.

Salah satu pembenahan yang dilakukan oleh PT Citra Perdana Cemerlang selaku pengelolah Pasar Victoria, yakni menambah dua (2) unit mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) di penghujung tahun 2022.

Bacaan Lainnya

Dengan penambahan tersebut, saat ini ATM Center yang berada di sisi kiri pintu utama Pasar Victoria telah memiliki tiga (3) mesin ATM, masing-masing ATM BRI, ATM BNI dan ATM BTN.

“Kami terus melakukan pembenahan, akhir tahun ini sudah menambah 2 mesin ATM, yakni ATM BRI dan BNI,” ungkap Owners PT Citra Perdana Cemerlang, Tony Sing ke awak media, Selasa  (27/12/2022).

Disampaikan, bahwa penambahan mesin ATM tersebut sebagai upaya menunjang kebutuhan pasar dalam bertransaksi. Sehingga penjual maupun pembeli tidak perlu harus keluar pasar untuk melakukan pengambilan uang, penyimpanan uang maupun transfer uang.

“Saat ini sudah tiga ATM, target kami dua lagi mesin ATM, sehingga betul-betul kebutuhan transaksi di Pasar Victoria tercukupi,” terangnya.

Pasar Victoria sendiri diresmikan pada 11 Maret 2020 lalu, adalah pasar tradisional yang mengusung tagline ‘Belanja Lebih Nyaman dan Harga Tetap Pasar Kaget’ memiliki kurang lebih 164 lapak dan kios dengan luas 2.500 meter persegi.

Pasar ini dibangun untuk memenuhi kebutuhan berbelanja warga Marina dan sekitarnya, utamanya warga Taman Victoria, Perumahan Ricci, Perumahan Graha Mas, Perumahan Marina Raya, Perumahan Renggali dan sejumlah perumahan lainnya yang berada di sekitar pasar.

Selain ATM Center, Pasar Victoria memiliki lahan parkir yang luas, memiliki MCK yang memadai, dikelilingi Ruko serta ditunjang oleh keberadaan Tokoh Serba Ada dan lainnya. (ays)

Pos terkait