Tim Sekretariat DPRD Batam Juarai Home Tournament Batam Madani

Detak News, BATAM – Tim Sekretariat DPRD Kota Batam, Juara Home Tournament Batam Madani cabang olahraga Bulutangkis antar OPD, instansi vertikal, Forkompinda Se-Kota Batam. Pasangan Nopriman dan Fadli mengalahkan sesama tim Sekretariat saat bertemu di final dengan skor 2-0.

Pertandingan berlangsung di GOR TM Badminton Batam Center. Sabtu, 24 Desember 2022.

Bacaan Lainnya

Penyerahan hadiah beserta medali diserahkan oleh Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, Wakil Ketua Komisi I, Safari Ramadhan, S. Pd. I. Hadir juga Ketua Komisi III DPRD Kota Batam, H. Djoko Mulyono, SH, MH dan Anggota Komisi II, Leo Anggra Saputra, David Azahari Yolanda, SH, MH serta Drs. Ides Madri, MM, Anggota Komisi IV.

Ketua Komisi II DPRD Kota Batam, Putra Yustisi Respaty, Ketua mengatakan ivent seperti ini diharapkan terus digelar, karena menurutnya sangat efektif meningkatkan silaturahmi sembari mengolahragakan masyarakat.

Karenanya, ia menaruh harapan tidak hanya olahraga badminton, tentunya olahraga lainya dapat digelar

“Selamat atas kemenangan tim SEKRETARIAT DPRD Kota Batam, semoga prestasi yang diraih saat ini dapat dipertahankan dimasa akan datang,” ujarnya.

Lebih lanjut putra menyampaikan, pertandingan yang begitu santai namun tetap menjunjung tinggi sportivitas bertanding diharapkan event seperti ini terus dilanjutkan dan diharapkan masing-masing OPD bergantian menjadi penyelenggara.

Putra juga berharap DPRD Kota Batam bisa jadi penyelenggara dengan skop lebih besar lagi dan hadiah lebih menarik lagi. Penyelenggaraan event badminton saat ini sudah cukup baik,tetang Putra yang juga sebagai Ketua PERBAKIN Kota Batam. (dbs)

Pos terkait