Buruan ke Swiss-Belhotel Harbour Bay, Ada Paket Menarik di Momentum Natal

Detak News, BATAM โ€“ Semarak Natal sudah mulai terasa di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam sebagai wujud kepedulian dan perhatian management.

Upscale hotel yang berada di bawah management Swiss-Belhotel International ini mengajak masyarakat Batam dan sekitarnya untuk merasakan kehangatan, keceriaan serta kebahagiaan Natal dengan melalui berbagai kegiatan spesialnya, salah satunya Sparkling Christmas Eve Dinner yang ditawarkan seharga Rp. 475.000,- ++ per orang sudah termasuk pilihan salah satu antara Red/White Wine atau Beer, dan akan digelar pada tanggal 24 Desember 2022 mulai pukul 19.00 โ€“ 22.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Sparkling Christmas Eve Dinner Buffet ini disajikan di Swiss-Cafรฉโ„ข yang berlokasi di lantai lobi hotel, tamu yang datang dapat menikmati lebih dari 30 jenis hidangan mulai dari hidangan pembuka, sup, hidangan utama hingga hidangan penutup. Tidak ketinggalan live cooking serta menu spesial Natal antara lain Medallions of Beef Tenderloin, Red Curry with Steamed Potatoes & Shallot Confit, Marinated Monster Prawns with Pil Pil Sauce, Braised Cinnamon Duck with Sweet Soy Glaze, Bok Coy & Orange Relish, Assorted Roasted Vegetables with Thyme Butter serta hidangan penutup Khas Natal, Yule Log dan masih banyak hidangan spesial lainnya yang telah dipersiapkan oleh tim kulinari Swiss-Cafรฉโ„ข.

โ€œSwiss-Belhotel Harbour Bay, Batam sangat antusias dalam mempersiapkan libur Natal tahun ini. Berbagai hidangan spesial telah kami kemas dalam paket Sparkling Christmas Eve Dinner Buffet yang dapat menjadi rekomendasi bagi masyarakat Batam dan sekitarnya untuk menghabiskan momen spesial Natal bersama keluarga dan kerabat. Untuk melengkapi kehangatan dan kemeriahan malam Natal, Swiss-Belhotel Harbour Bay, Batam juga akan menampilkan Live Acoustic Band spesial yang akan menemani makan malam Natal Anda sekeluarga di Swiss Cafรฉ,โ€œ ujar Deni Djatnika, selaku General Manager Cluster Swiss-Belinn Baloi, Swiss-Belhotel Harbour Bay, dan Zest Harbour Bay, Batam.

Untuk reservasi, dapat langsung menghubungi Whatsapp +62 811 7555 533 atau untuk informasi lebih lanjut mengenai promo-promo terbaru dari Swiss-Belhotel Harbour Bay,Batam dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelharbourbaybatam kunjungi langsung website www.swiss-belhotel.com.

“Silahkan datang langsung ke Harbourbay atau menghubungi nomor WA di atas,” pungkasnya. (ays)

Pos terkait