Peresmian Mushola Al Amin, Kapolsek Ingatkan Murid SDN 10 Agar Berprestasi

Pemotongan tumpen menandai pembangunan Mushola Al Amin di SDN 010. foto endang
Pemotongan tumpen menandai pembangunan Mushola Al Amin di SDN 010. foto endang

Detak News, BATAM – Personil Polisi Sektor (Polsek) Sagulung hadiri peresmian Mushola Al-Amin Sekolah Dasar (SD) 010 bertempat di Kelurahan Sungai Lekop, Kecamatan Sagulung, pada Sabtu, (1/10/2022) sekira pukul 09.00 Wib sampai dengan selesai.

Turut hadir dalam peresmian tersebut Kanit Binmas Polsek Sagulung IPDA Anton Parulian serta beberapa stakeholder diantaranya, Wali Kota Batam yang diwakili Sekretaris daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hendri Arulan, Camat Sagulung Muhammad Hafiz, Danramil 01 Batam Barat, Dewan Pendidikan Kota Batam,serta tamu undangan lain nya.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Sagulung, Iptu Nyoman Ananta Mahendra melalui keterangan tertulisnya mengatakan,” dengan adanya Musholla ini semoga siswa-siswi bisa belajar dengan semangat dan tekun serta berprestasi akademik dan non akademik”.

Fasilitas ini juga menambah daya tarik untuk calon siswa baru, semoga dengan adanya Musholla juga akan menambah rasa nyaman siswa-siswi dalam beribadah serta berkegiatan lain di Musholla dan mencegah pikiran pikiran negatif kenakalan remaja. Kata Nyoman.

Peresmian ditandai dengan pemotongan pita dan potong tumpeng oleh Sekda Kota Batam Jefridin Hamid.

Sekira pukul 10.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan. selama kegiatan berlangsung situasi aman dan terkendali. (ea)

Editor: ayunus

Pos terkait