Rombongan Disbudpar Batam Fam Trip di Johor Baru, Ini Agenda dan Rutenya

Legoland menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi rombongan Fam trip ke Malaysia. foto endang
Legoland menjadi salah satu destinasi wisata yang dikunjungi rombongan Fam trip ke Malaysia. foto endang

Detak News, MALAYSIA – Pemerintah Kota Batam melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) bersama Batam Tourism Promotion Board (BTBB) melakukan fam trip (melihat-lihat) ke Johor Baru, Malaysia Jumat (19/8/2022) dan direncanakan berlangsung hingga Minggu (21/08/2022).

Dengan membawa rombongan sebanyak tiga puluh orang yang terdiri dari perwakilan beberapa media, beberapa travel agent dan staf Disbudpar Pemko Batam dan BTPB, rute fam trip yang akan dikunjungi kali ini adalah beberapa tempat wisata yang ada di Johor Baru Malaysia antara lain Legoland, JB Shopping, TBA, Holiday Inn JB CC dan Staggered.

Bacaan Lainnya

Salah satu tempat wisata yakni Legoland Malaysia Resort dimana di dalamnya disajikan berbagai wahana permainan dan beberapa tempat kuliner.

Menariknya, hanya cukup dengan membeli 1 tiket saja pengunjung sudah bisa menikmati seluruh wahana yang ada di dalam Legoland. Kecuali jika pengunjung ingin mengikuti games, pengunjung harus membeli dengan harga yang sudah ditentukan. Ini pun bukan tanpa alasan, game yang dimainkan jika beruntung pengunjung bisa membawa pulang berbagai macam hadiah.

Perlu diketahui untuk menuju Malaysia pengunjung bisa melalui Kota Batam, mengingat di Batam sendiri tersedia banyak sekali tempat-tempat wisata yang menarik. Tak hanya itu hotel-hotel bintang 5 juga banyak yang tentu menyediakan fasilitas yang juga luar biasa.

Dikatakan Kepala Dinas Disbudpar Ardi Winata bahwa kunjungan ke Negara Jiran kali ini dalam rangka memenuhi undangan Trinidad Suites PH Hotel. “ini merupakan kunjungan pertama kali setelah bencana covid-19 melanda, dimana sebelumnya pernah dilakukan kegiatan yang sama tiap tahunnya,” pungkasnya.

“Sebelumnya mereka juga sudah datang ke Batam untuk mempromosikan destinasi wisata yang ada di Batam, kini kita yang diundang untuk mempromosikan tempat-tempat wisata yang ada di Malaysia,” papar Ardi. (ea)

Editor: ayunus

Pos terkait