Polsek Batu Ampar Cipta Kondisi Dukung Program Presisi Kapolri

Personil Polsek Batu Ampar menjumpai langsung sejumlah anak muda yang tengah nongkrong di wilayah Batu Ampar, guna memberikan pemahaman tentang adaptasi baru. foto endang imel
Personil Polsek Batu Ampar menjumpai langsung sejumlah anak muda yang tengah nongkrong di wilayah Batu Ampar, guna memberikan pemahaman tentang adaptasi baru. foto endang imel

Detak News, BATAM – Kegiatan cipta kondusi dan pengawasan himbauan adaptasi kebiasaan baru dalam rangka mendukung program Kapolri menuju Polri yang presisi terus dilakukan Polisi Sektor (Polsek) Batu Ampar.

Kegiatan yang dilaksanakan pada Senin, 1 Agustus 2022 pukul 22.00 Wib terpusat di wilayah hukum Polsek Batu Ampar antara lain; Kampung Bule, Sungai Jodoh, Harbourbay dan Melcem.

Bacaan Lainnya

Kegiatan dipimpin oleh Piket Pawas Ipda Much Dirga Pradhira Irianto Yasir S.Tr.K (Kanit Reskrim) beserta 10 (sepuluh) anggota Polsek Batu Ampar.

Sasaran cipta kondisi yakni Terorisme, Curas, Curat, Curanmor, premanisme, Sajam, Handak, Narkoba, Senpi, obat2 terlarang, penyakit masyarakat, balap liar, kejahatan lainnya, kerumunan orang, tempat-tempat keramaian dan ruang terbuka.

Dalam kegiatan ini Personil melakukan pemeriksaan identitas pemuda yg berkumpul dipinggir jalan, memeriksa barang bawaan dan bagasi pengemudi kendaraan R2, melakukan himbauan2 dan pesan Kamtibmas, membubarkan kumpulan masyarakat yang masih nongkrong-nongkrong, memberikan himbauan terkait pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid.19), memberikan himbauan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Batu Ampar Kompol Salahudin mengatakan dari kegiatan ini dihasilkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid-19.

“Situasi terdapat dalam keadaan aman kondusif dan sekira pukul 23.30 Wib kegiatan selesai, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali,” tutup Salahudin. (ea)

Editor: ayunus

Pos terkait