Kapolresta Barelang Hadiri Launching Kawasan Industri Bersinar Panbil

Mengepalkan tinju secara bersama sebagai bentuk perlawanan terhadap penyalahgunaan Narkoba, sekaligus menandai launching Kawasan Bersinar Panbil. foto Polresta Barelang
Mengepalkan tinju secara bersama sebagai bentuk perlawanan terhadap penyalahgunaan Narkoba, sekaligus menandai launching Kawasan Bersinar Panbil. foto Polresta Barelang

Detak News, BATAM – Kapolresta Barelang, Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto memberikan dukungan terhadap launching Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba) Panbil. Dukungan tersebut ditandai dengan kehadiran Kapolresta di acara tersebut.

Kegiatan yang digelar di Ballrom Hotel Best Western Premier Panbil, Kelurahan Mukakuning, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam, Jumat (22/7/2022), sebagai komitmen bersama mewujudkan kawasan yang bebas dari Narkoba.

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dihadiri oleh Kepala BBN RI Komjen Pol Dr Petrus R. Golose, M.M, Gubernur Kepri Ansar Ahmad S.E., M.M, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, MSi, Kepala BNN Kepri Brigjen Pol. Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak, M.M, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, S.H.

Turut hadir PJU Polda Kepri, Kapolresta Barelang Kombes Pol Tri Nugroho, Perwakilan Walikota Batam, Kasat Lantas Polresta Barelang Kompol Ricky Firmansyah, SIK, Kapolsek Sei Beduk AKP Betty Novia, Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH, Perwakilan CEO Panbil Group serta Perwakilan Management Perusahaan Kawasan Panbil.

Dalam sambutannya Kepala BNN Kepri, Brigjen Pol. Drs. Henry Parlinggoman Simanjuntak, M.M mengatakan bahwa launching menandai kerjasama BNNP Kepri dengan pengelolah Kawasan Industri Panbil untuk mewujudkan Kawasan Industri Bersinar (Bersih Narkoba).

Dalam kegiatan tersebut ada 28 orang yang menjadi Penggiat P4GN yang diangkat dengan masa jabatan dari tahun 2022 sampai 2027. Dengan Maksud dan Tujuannya yakni untuk mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba di Kepri, khususnya di Kota Batam.

Pimpinan Panbil Group atau yang mewakili CEO Panbil Group John Kenedi, mengaku bangga bangga bahwa pihaknya dapat bekerjasama dengan BNNP Kepri membentuk Kawasan Panbil menjadi Kawasan Industri Bersinar, sekaligus optimis karena adanya 28 orang Penggiat P4GN dari Pihak Panbil.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad S.E., M.M mengatakan Saya sangat mendukung kegiatan tersebut yakni Pihak Kawasan Industri Panbil menjadi Kawasan Industri BERSINAR yang mana bekerja sama dengan BNNP Kepri dengan Adanya di bentuk Kawasan Industri Bersinar ini dapat mengantisipasi terjadinya penyalahgunaan Narkoba.

Dalam Kegiatan ini di laksanakan Penandatanganan Perjanjian Kerja sama antara BNNP Kepri dengan Kawasan Industri Panbil , Penyerahan Cendramata dari Kepala BNN RI kepada Gubernur Kepri dan Pimpinan Panbil Group dan Penyematan Pin dan Penyerahan Sertifikat secara Simbolis kepada Penggiat P4GN.

Kemudian Kegiatan di lanjutkan dengan Mengunjungi Kawasan Panbil yakni PT. Philips, Dormitory Panbil dan PT. Shimano oleh Ka BNN RI beserta Rombongan. (dbs)

Editor: ayunus

Pos terkait