Fantastis, 83 Unit Serenity Central Tahap 1 Sold Out Hanya dalam Waktu 2 Jam

Bagian pendataan dari Cerenity Central terlihat kewalahan melayani masyarakat yang hendak membeli unit di prumahan tersebut. ist
Bagian pendataan dari Cerenity Central terlihat kewalahan melayani masyarakat yang hendak membeli unit di prumahan tersebut. ist

Detak News, BATAM – Central Group berkolaborasi dengan TDW Property milik Bapak Tung Desem Waringin secara resmi telah melakukan penjualan Project Masterpiece yang mendapatkan award, Serenity Central Tahap 1 sebanyak 83 unit 5 Maret 2022 dengan mekanisme NUP (Nomor Urut Pesanan).

CEO Central Group Ibu Princip Muljadi mengatakan bahwa Serenity Central seluruh unit tahap 1 sebanyak 83 unit yang ditawarkan telah habis terjual dalam waktu 2 jam sewaktu dibuka penerimaan NUP dengan total peserta yang mengikuti NUP sebanyak 163 orang.

Bacaan Lainnya

Serenity Central ditawarkan dengan harga mulai dari 400 jutaan. “Kami bersyukur di kondisi pandemi ini, penjualan berlangsung sangat baik dan berjalan dengan lancar. Ini merupakan sebuah hasil yang positif bahwa antusias kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman, mewah dan juga lestari.

Seorang konsumen bersemangat mendapatkan unit rumah di Cerenity Central  yang merupakan projek central group. ist
Seorang konsumen bersemangat mendapatkan unit rumah di Cerenity Central yang merupakan projek central group. ist

Dengan komitmen ini, Serenity Central menawarkan berbagai macam keunggulan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang mendambakan tinggal di kawasan villa dan resort yang menyatu dengan alam serta fasilitas yang bertaraf internasional.

Serenity Central menawarkan konsep villa dan resort dengan mengusung terasering konsep dengan menikmati view dari atas perbukitan.

“Serenity Central project Hillside dikembangkan diatas lahan 6,3 Ha, yang mana developer hanya akan mengembangkan 53% dari total luas lahan dengan menghadirkan banyak fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni 184 m,” ujar Bu Princip.

Serenity Central Project Hillside menawarkan hunian yang beragam sesuai dengan kebutuhan konsumen, mulai dari type 50, 65, 75 dan 90.

Tidak hanya mendapatkan hunian impian dengan konsep villa dan resort, konsumen yang telah melakukan NUP juga berkesempatan mendapatkan hadiah dengan nilai Rp 150 juta. Hadiah yang diberikan juga beragam, mulai dari cincin berlian, sepeda motor dan banyak lainnya. Dengan hadiah undian utama yakni satu unit villa.

“Ini merupakan sebuah bentuk komitmen kami dalam memberikan hunian impian kepada masyarakat Batam. Dengan tingginya animo masyarakat terhadap Serenity Central, kami memungkinkan untuk membuka Tahap Ke 2” iutupnya. (r)

Pos terkait