Komitmen Central Group, Mulai Pematangan Lahan Serenity Central – Hills Side

Tim kerja Central Group turun langsung memantau pematangan lahan di lokasi Cerinity Central di Sekupang. ist
Tim kerja Central Group turun langsung memantau pematangan lahan di lokasi Cerinity Central di Sekupang. ist

Detak News, BATAM – Central Group sebagai salah satu developer terbaik di Batam diwujudkan dengan melakukan tahapan pembangunan dengan terencana, salah satunya dengan mulai melakukan pematangan lahan di lokasi masterpice project, Serenity Central-Hills Side.

Komitmen nyata Central Group mengembangkan hunian ekslusif villa and resort pertama di Batam, yang berlokasi di Sekupang, Kota Batam.

Bacaan Lainnya

“Kami ingin menunjukkan kepada customer bahwa kami serius untuk menghadirkan hunian ekslusif berkonsep villa and resort, pertama di Batam. Serenity Central – Hills Side tidak hanya sebagai tempat tinggal, tetapi menjadi satu hunian untuk mendapatkan ketenangan, kenyamanan, keamanan serta kedamaian, yang belum tentu dapat dimiliki di hunian lain,” kata Samuel Jason, Sales and Marketing Director Central Group di lokasi pematangan lahan.

Selain sebagai bentuk komitmen nyata Central Group untuk menghadirkan hunian ekslusif villa and resort, pematangan lahan ini nantinya akan dilanjutkna dengan pembangunan rumah contoh, dengan tujuan untuk memudahkan customer merasakan sensasi memiliki hunian di atas perbukitan, dengan udara yang sejuk dan menyegarkan serta dekat dengan alam.

Memantau langsung pematangan lahan. ist
Memantau langsung pematangan lahan. ist

“Dengan adanya rumah contoh nantinya, customer bisa melihat dan merasakan langsung sensasi tinggal di hunian ekslusif villa and resort, dengan desain terbaik di kelasnya. Sehingga tidak ada lagi keraguan untuk memiliki hunian di Serenity Central – Hills Side,” kata Samuel Jason lagi.

Sementara itu, Reky selaku Project Director Central Group menjelaskan, proses pematangan lahan sudah mulai dilakukan sejak beberapa waktu lalu. Alat berat sudah dikerahkan di lokasi untuk melakukan pematangan lahan dan memulai pembangunan.

“Kami juga sudah memasang hoarding di lokasi proyek. Hal ini bertujuan agar customer dan masyarakat sekitar tahu, bahwa di lokasi tersebut akan dibangun satu kawasan hunian ekslusif villa and resort,” kata Reky.

Tak hanya memasang hoarding, lanjut Reky, pihaknya juga telah mulai membersihkan area kawasan, melakukan pemotongan dan juga perataan lahan. “Setelah pematangan lahan selesai, akan kami lanjutkan dengan pembangunan rumah contoh,” ujar Reky.

Serenity Central – Hills Side merupakan proyek pertama yang berkonsep hunian villa and resort yang dihadirkan oleh Central Group. Princip Muljadi selaku CEO Central Group menjelaskan, total akan ada 5 proyek terbaru dengan konsep yang sama, yang akan dihadirkan oleh Central Group.

“Serenity Central ini adalah umbrella projectnya. Di bawah Serenity Central ini akan ada beberapa project. Project pertama dimulai dengan Hills Side yang bertema perbukitan, mengingat lokasi kita di atas perbukitan,” katanya.

Tak hanya proyek bertema perbukitan, lanjut Princip, nantinya juga akan dihadirkan proyek-proyek bertema hutan dan pantai. “Kami ingin menghadirkan nuansa hunian dan kehidupan yang berbeda dari yang sudah ada. Penghuni yang tinggal di Serenity Central akan merasakan kehidupan yang lebih baik, tenang, damai dan tentunya akan lebih sehat,” ujarnya lagi.

Princip menjelaskan, Serenity Central – Hills Side dikembangkan di atas lahan 6,3 Ha, yang mana developer hanya akan mengembangkan 53% dari total luas lahan. Tak hanya hunian, Serenity Central – Hills Side juga menghadirkan banyak fasilitas mewah, salah satunya infinity pool terpanjang di Asia, yakni 184 meter.

“Infinity Pool ini lebih panjang dari Marina By Sand Singapura. Selain itu, kami hadirkan jogging track sepanjang 2,5 km, panoramic sky deck untuk menikmati sunset, dan tentunya akan banyak sekali taman dan area penghijauan,” kata Princip.

Meskipun Serenity Central – Hills Side dengan banyak kelebihan dan kemewahan, namun Central Group menghadirkannya dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari 400 jutaan. Pembelian dapat dilakukan dengan sistem tunai atau kredit.

“Bila sebelumnya hanya orang-orang tertentu yang bisa memiliki hunian ekslusif villa and resort, sekarang saatnya semua orang bisa punya hunian villa and resort. Harga yang kami tawarkan di awal sangat terjangkau. Tentu saja, kami memberikannya secara terbatas, hanya 83 unit saja. Selanjutnya, tentu akan ada penyesuaian harga, setelah terjalinnya kerjasama antara Central Group dengan operator hotel untuk pengelolaan resort yang kami hadirkan di Serenity Central – Hills Side,” katanya.

Untuk itu, Princip mengimbau kepada masyarakat yang ingin memiliki hunian ekslusif villa and resort Serenity Central, agar segera melakukan NUP.

“Segera NUP, karena unit ga banyak. Saat ini, sudah ada 3 operator hotel yang mengajak kami untuk kerjasama yakni Zurich, Ascott dan Marriot Group. Setelah kerjasama deal terjalin dengan salah satu operator hotel ini, tentu saja harga akan naik. Tidak tanggung-tanggung, kenaikan harga bisa mencapai ratusan juta rupiah. Jadi, ini adalah kesempatan terbaik,” tutup Princip.

“Kami memberikan sejumlah promo menarik selama proses pembangunan berlangsung, tunggu apa lagi, ayo miliki segera unit kami,” pungkasnya. (r)

Pos terkait