Waspadai Longsor, Bersama Pasang Spanduk Imbauan di Bukit Seraya Atas

Bersama-sama memasang spanduk kewaspadaan akan ancaman longsor di Seraya Atas. Ist
Bersama-sama memasang spanduk kewaspadaan akan ancaman longsor di Seraya Atas. Ist

Detak News, BATAM – Sebagai bentuk kewaspadaan sekaligus memberitahukan akan adanya ancaman longsor, Bhabinkamtibmas Kelurahan Pelita,ย  Aiptu Ali bersama unsur 3 pilar lainnya Kelurahan Pelita, Kecamatanย  Lubuk Baja dan Babinsa setempat bersama-sama melakukan pemasangan spanduk imbauan bahaya longsor.

Spanduk berukuran kurang lebih 4 meter tersebut, dipasang di tepi jalan Bukit Seraya Atas, sebagai salah satu titik rawan longsor.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya spanduk, tetapi Kompol Budi Hartono, S.IK, MM memerintahkan Bhabinkamtibmas bersama Lurah dan Babinsa untuk memberikan himbauan bagi pengguna jalan yang melintas di daerah tersebut jalan terlalu ke tepi karena sudah rentan ambruk.

“Kita mengingatkan pengendara yang melintas agar mengurangi kecepatan, karena di lokasi tersebut rawan longsor,” ungkapnya.

Apalagi menurutnya,ย akhir-akhir ini cuaca sering hujan yang dikhawatirkan rentan longsor karena tekstur tanahnya lembab.

“Semoga cepat di tanggapi dan diantisipasi oleh pihak Pemkot Batam, dalam hal ini Dishub sebelum memakan korban akibat ruas jalan yang hampir longsor,” pungkasnya. (r/dbs)

Pos terkait