Resmi Ditunjuk Sebagai Ketua DPD, Asnah Langsung Rapatkan Barisan

Detak News, BATAM – Asnah resmi terpilih sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Kepulauan Riau (Kepri) 2022-2027, Asnah langsung rapatkan barisan dengan keluarga besar Demokrat di Kepri.

Asnah menegaskan akan membawa perubahan-perubahan besar untuk menciptakan DPD Demokrat Kepri menjadi lebih baik lagi dari sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Kami akan mulai merapatkan barisan, melakukan perbaikan-perbaikan untuk mengikuti kontestasi politik 2024 mendatang,” ungkap Asnah, Selasa (4/1/2022).

Kepada awak media dibilangan Batam Center, Asnah menegaskan bahwa Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat telah mengeluarkan SK yang berisi tentang terpilihnya dirinya dalam memimpin DPD Demokrat Kepri.

“Terimkasih kepada Ketum AHY, Sekjen dan semua yang telah memberikan amanah kepada kami untuk membangun Partai Demokrat lima tahun kedepan,” katanya.

Tidak hanya bertemu wartawan, pada kesempatan hari pertamanya Asnah langsung berjumpa dengan sejumlah kader dan organisasi sayap Partai Demokrat.

Sebagaimana diketahui, Asnah maju di kontestasi pemilihan ketua DPD Demokrat dengan mengantongi dukungan dari DPC Natuna dan Karimun.

Terakhir, Asnah berjanji akan segera melakukan road show melakukan konsolidasi ke semua kabupaten kota. (ist)

Pos terkait