Tingkatkan Layanan, Daikin Buka Cabang ke-13 di Batam

Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia, Ching Khim Huat (tengah) didampingi segenap manager menggunting pita menandai pembukaan kantor cabang Daikin di Batam. ist
Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia, Ching Khim Huat (tengah) didampingi segenap manager menggunting pita menandai pembukaan kantor cabang Daikin di Batam. ist

Detak News, BATAM – Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada pelanggan, PT Daikin Airconditioning Indonesia membuka kantor cabang ke-13 di Batam. Perusahaan Air Conditioning (AC) atau pendingin udara ini menempati bangunan lantai 4 di Ruko Palm Spring, Blok A4 No 12.A JL Raya Haji Fisabilillah Taman Baloi, Batam.

Kantor Cabang yang berada di deretan Kopitiam Anambas ini akan meliputi layanan operasional, ruang pamer (show unit) hingga pusat pelatihan Daikin untuk daerah Batam dan sekitarnya.

Bacaan Lainnya

“Pembukaan ini menjadi bagian dari upaya besar kami untuk semakin cepat dan tepat dalam memberikan layanan kepada masyarakat Batam dan sekitarnya,” ujar Presiden Direktur PT Daikin Air Conditioning Indonesia, Ching Khim Huat dalam sambutannya, Kamis (16/12/2021).

Jajaran managemen PT Daikin Airconditioning Indonesia. ist
Jajaran managemen PT Daikin Airconditioning Indonesia. ist

Dengan pembukaan tersebut, Daikin memiliki 13 kantor perwakilan resmi yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan diharapkan Batam menjadi penopang kebutuhan tata udara bagi perumahan dan juga untuk perkantoran.

“Batam sebagai kota industri, Daikin hadir dengan berbagai produk. Tentunya untuk menjawab kebutuhan hunian dan juga industri,” ungkap Ching Kim Huat.

“Untuk dapat melihat produk kami, masyarakat Batam bisa datang langsung ke kantor cabang Batam,” ujarnya.

Sementara terkait ketersediaan produk, keberadaan kantor cabang Daikin terbaru ini pun akan menjamin pasokan yang lebih baik bagi masyarakat dan sekitarnya. Pasalnya, untuk mendukung kantor cabang ini, Daikin pun melengkapinya dengan bagi pasokan produk, suku cadang hingga bahan pendukung lainnya.

Masih kata Ching Khim Huat, layanan purna jual pun menjadi Perhatian Daikin dalam kantor cabangnya di Batam. Bahkan, untuk menjaga pelayanan terbaik, Daikin Batam juga dibuat lengkap dengan pusat pelatihan dengan kapasitas hingga 25 orang. sehingga yang lebih istimewa, pusat pelatihan Daikin ini memiliki fasilitas yang lengkap sesuai dengan standar Daikin dapat digunakan sebagai tempat pelatihan maupun sebagai tempat ujik ompetensi.

Dalam upaya terus meningkatkan pelayanan ke masyarakat, Daikin berencana membuka pabrik di Indonesia. “Dalam waktu 2 atau 3 tahun kedepan kami akan membuka pabrik di Indonesia, tapi ini belum bisa kami jelaskan secara rinci,” ungkapnya.

Sementara itu, Brand Manager Daiking Batam, Deni Candra mengatakan bahwa pembukaan kantor cabang Batam diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk Daikin.

“Selain Surabaya, Semarang, kehadiran Kantor Cabang Batam diharapkan mampu meningkatkan penjualan produk Daikin di masyarakat,” ungkapnya.

Kantor Batam merupakan kantor cabang ke-13, diresmikan secara langsung oleh Presiden Direktur didampingi oleh segenap Manager yang ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan nasi tumpeng. (r/dbs)

 

 

Pos terkait