Pstore Coffe SP Plaza, Bisa Belanja Hp Sembari Menikmati Kopi

Suasana Pstore Coffe saat launching. ist
Suasana Pstore Coffe saat launching. ist

Detak News, BATAM – PStore Coffe di kawasan SP Plasa menghadirkan nuansa baru berbelanja, khususnya dalam berbelanja Handphone (HP). Dimana pengunjung bisa menikmati secangkir coffe sembari berbelanja berbagai jenis Hp yang tersedia dalam satu tempat.

“Kami menghadirkan nuasa baru, sembari berbelanja handphone bisa menikmati berbagai jenis kopi,” ungkap Head bar Pstore Coffe, Iqbal disela-sela launching, Minggu (12/12/2021) sore, di Ruko SP Terpadu Blok Jati nomor 01&02, Batu Aji, Batam.

Bacaan Lainnya

Dengan tema “Setelah berjarak kita bersatu di Pstore Coffe” diharapkan Pstore Coffe menjadi tempat tongkrongan baru baru bagi semua kalangan. Apalagi disebutkan bahwa konsep mereka adalah yang pertama di Kota Batam.

“Sebelum PPKM dilonggarkan, bisnis dibidang Food and Beverage mengalami penurunan. Jadi untuk mobilitas di coffe shop dikurangi dan saat ini Pstore Coffe hadir sebagai tempat nongkrong seperti semula lagi,” terangnya.

Meski memberikan sejumlah kemudahan dengan pelayanan yang istimewah, namun Iqbal mengaku harga kopi di Pstore Coffe dijamin bersahabat. Ia mencontoh bahwa untuk menikmati kopi dengan berbagai cita rasa nusantara cukup dengan Rp15 ribu.

Harga tersebut sesuai dengan slogan mereka “Harga Minimum, Kualitas Premium” sehingga dijamin kualitas kopi yang disajikan berstandar coffe shop.

Guna memanjakan masyarakat Batuaji dan Sagulung sekitarnya, selama grand opening Pstore Coffe setiap pembelian HP merek apapun langsung mendapatkan kupon undian dorprice motor Honda Beat yang akan diundi mulai tanggal 12 Desember hingga akhir tahun nanti.

“Siapa tau beruntung, ada 1 unit motor honda beat menanti anda yang akan diundi pada akhir tahun,” jelasnya.

Pstore Coffe adalah milik pengusaha muda asal Kota Batam ini, yakni Putra Siregar. Ia mulai mengembangkan sayap bisnisnya tidak hanya pada jual beli Hp tetapi juga merambah pada coffe shop. (r/ay)

Pos terkait