Kunjungi Central Property Festival di Mega Mall, Banyak Promo dan Hadiah Langsung

Jajaran managemen Central Group di pembukaan Central Property Festival di Mega Mall, Batam Centre. ist
Jajaran managemen Central Group di pembukaan Central Property Festival di Mega Mall, Batam Centre. ist

Detak News, BATAM – Managemen Central Group kembali memanjakan masyarakat Kota Batam dan sekitarnya, melalui event Central Property Festival yang digelar di pusat perbelanjaan Mega Mall dari 10 hingga 19 Desember.

Kesempatan menarik bagi masyarakat Batam, terkhusus yang belum memiliki rumah hunian. Sebab melalui Festival yang mengusung tema “Gampang Punya Rumah” masyarakat akan mendapatkan informasi lengkap tentang keunggulan dan benefit yang diperolah jika membeli unit hunian di Central Group.

Bacaan Lainnya

“Silahkan datang langsung ke Mega Mall, kami ada disini guna membantu masyarakat mewujudkan rumah impian,” ungkap Ceo Central Group, Princip Muljadi, Sabtu (11/12/2021) di Mega Mall.

Memberikan penjelasan ke awak media terkait keunggulan dan benefit yang diperoleh jika membeli unit di Central Group. ist
Memberikan penjelasan ke awak media terkait keunggulan dan benefit yang diperoleh jika membeli unit di Central Group. ist

Bukan sekedar informasi, tetapi ada promo menarik dari Central Group yang diberikan khusus di akhir tahun ini. Adanya juga beragam hadiah langsung jika membeli unit di 8 project mereka yang tersebar dari Batam Centre hingga Tanjung Uncang.

“Banyak hadiah langsung jika membeli unit selama pameran, selain kami menggratiskan biaya pengurusan AJB, SHGB, Dokumen dan BPHTB yang totalnya sekitar 20 juta rupiah,” ujarnya lagi.

Terbaru adalah KPR Express, Central membayarkan satu tahun cicilan DP. Sehingga konsumen tidak usah membayar cicilan DP selama satu tahun dengan total keringanan mencapai puluhan juta rupiah. Ia mencontohkan untuk konsumen yang membeli rumah di Central Hill dengan cicilan DP Rp7 jutaan setiap bulannya, jika satu tahun konsumen dibantu sebesar Rp84 juta.

“Setiap konsumen yang membayar boking fee langsung bisa ke proses KPR. Setelah lolos KPR tidak perlu membayar cicilan DP selama 1 tahun, karena selama 1 tahun kami (Central, red) yang bayarkan,” jelasnya.

Kemudahan lain, lanjutnya, proses KPR bisa dilakukan dihampir semua bank, seperti halnya Bank Mandiri, BCA, BNI, BTN dan lainnya.

Kembali ke pameran, setidaknya 188 hadiah yang akan diberikan kepada pengunjung yang membeli rumah pada Event tersebut. Pengunjung yang membeli bisa mendapatkan hadiah langsung dan hadiah undian di acara tersebut.

Tidak hanya sekedar membantu memudahkan customer memiliki rumah idaman, Central Group juga sangat peduli pada kehidupan sosial di sekitar. Melalui program CSR yang diberi nama Central Berbagi, Central Group akan menyisihkan sebagian dana hasil penjualan untuk orang-orang yang membutuhkan.

“Central berbagi ini sudah berjalan. Dan di sini, kami mengajak semua masyarakat Batam untuk berbagi pada sesama. Hanya dengan membeli rumah di Central Group, customer juga sudah ikutan berbagi kepada masyarakat. Sehingga, saat beli rumah di Central Group, rumahnya dapat, amalnya juga dapat,” kata Jason lagi.

Central Group menawarkan unit property, mulai yang ada di projet rumah subsidi di Central Raya Tanjung Uncang, Perumahan Central Raya Batu Aji, Central Laguna Hills di Tembesi, Central Raya Tiban, Central Hills dan yang terbaru Serenity Central.

Terakhir disampaikan, bahwa pameran tersebut dipersembahkan guna memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi masyarakat Batam yang mendambakan rumah impian di Batam. (r/ays)

Pos terkait