Satsabhara Polresta Barelang Salurkan Bansos Budha Tzu Chi ke Masyarakat Terdampak

Detak News, BATAM – Sat Sabhara Polresta Barelang Laksanakan Penyaluran Bantuan Sosial bersama Yayasan Budha Tzu Chi Kepada Masyarakat yang terdampak PPKM Bertempat di TPU Taman Langgeng Sei Panas, Kecamatan Batam Kota dan TPU Covid-19 Kecamatan Sekupang, Kamis (23/09/2021).

Kegiatan yang di pimpin oleh Kasatsamapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos Bersama Personil Bagikan Beras 10 Kg Sebanyak 35 Karung Beras dengan sasaran Petugas Penggali Kubur yang berada di TPU Taman Langgeng Sei Panas Kecamatan Batam Kota dan TPU Covid-19 KecamatanS yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kasatsamapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19 ungkap Kasatsamapta Polresta Barelang Kompol Firdaus, S. Sos melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH. (r)

Pos terkait