Kapta Grand Valley, Solusi Tempat Tinggal Modern dengan Harga Terjangkau

Tampilan Kapta Grand Valley dari gerbang utama. Ist
Tampilan Kapta Grand Valley dari gerbang utama. Ist

Detaknews.co id, BATAM – Kapta Grand Valley, solusi tepat bagi masyarakat Kota Batam yang tengah membutuhkan tempat tinggal modern dan minimalis, namun terjangkau dari sisi harga.

Berlokasi di pinggir jalan utama Dapur 12, Batuaji Kota Batam, Kapta Grand Valley berada di lokasi strategis, yakni hanya berjarak kurang lebih 1 Kilo meter (Km) dari jalan raya Sagulung-Batuaji, dan dikelilingi sejumlah sekolah negeri berbagai tingkatan dan fasilitas kesehatan.

Bacaan Lainnya

“Solusi tepat menjawab kebutuhan tempat tinggal, berada di lokasi strategis namun harga sangat terjangkau,” ungkap Manager Marketing Kapta Grand Valley, Hariansyah ke media, Jumat (29/7/2021) pagi.

Proses pembangunan udah hampir kelar.ist
Proses pembangunan udah hampir kelar.ist

 

Tidak itu saja, lokasi kawasan ini hanya berada sekitar 400 meter dari Pasar BCC Sagulung, serta hanya butuh waktu sekian menit dari dari SP Plaza, pasar Aviari dan Fanindo.

Pelabelan harga terjangkau dari maha karya developer ternama PT Citra Perdana Cemerlang ini tidaklah berlebihan, karena perumahan ini dibandrol dari harga Rp150an juta untuk unit rumah, dan Rp 480an juta untuk unit Ruko.

“Untuk rumah kita tawarkan dari harga mulai Rp150an juta, sementara Ruko kita lepas dari harga Rp 480an juta,” terang pria yang akrab disapa Ari ini.

Secara keseluruhan, kawasan perumahan Kapta Grand Valley berada di atas lahan seluas 3 hektar, dengan total 200 bangunan, yakni 170 unit rumah tinggal dan 30 unit Ruko berlantai dua untuk usaha.

Meski dilepas dengan harga terjangkau, namun jangan sempat berpikir perumahan ini berkelas rendahan. Pasalnya, tidak hanya didukung dengan fasilitas umum di posisi strategis, namun perumahan ini memiliki row jalan 10 meter di tengah perumahan.

“Boleh dibandingkan dengan perumahan lain, karena row jalan saja kita 10 meter,” terangnya.

Masih kata Ari, konsep rumah ini juga memberikan kemudahan bagi konsumen, salah satunya fasilitas subsidi khusus untuk type 30/72, sementara untuk type lainnya, 36/72, 36/92 dan 48/96 ditunjang dengan fasilitas memadai.

“Ada subsidi untuk type 30/72,” terangnya.

Tidak hanya didukung oleh letaknya yang dekat dengan akses jalan dan sekolah serta fasilitas kesehatan, tetapi juga hanya berjarak ratusan meter dari lokasi perusahaan, yakni PT Markopolo dan Giken.

Untuk tau lebih banyak terkait keunggulan dari perumahan ini, dapat datang langsung ke Galery Marketing di lokasi, atau menghubungi nomor telepon 0778-736-0211 atau juga nomor HP 0853-6420-4240 (Ari).

“Silahkan datang langsung atau bisa telepon ke nomor kontak kami,” pungkas Ari. (r/yn)

Pos terkait