Danlanal Batam Kunjungi Posal Pulau Sambu 

Berfoto bersama di depan Posal Pulau Sambu, Belakangpadang. Ist
Berfoto bersama di depan Posal Pulau Sambu, Belakangpadang. Ist

Detaknews.co.id, Batam – Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Batam, Kolonel Laut (P) Sumantri K, M.M melaksanakan Kunjungan Kerja ke Pos TNI AL (Posal) Pulau Sambu yang terletak di Kecamatan Belakang Padang Kota Batam, Rabu  (28/7/2021).

Kedatangan Danlanal dan rombongan disambut langsung oleh Komandan Posal Pulau Sambu, Peltu (POM) Romly beserta seluruh personil Posal.

Bacaan Lainnya

Dalam Kunjungannya Danlanal Batam melaksanakan pengecekan kesiapan dalam melaksanakan tugas sehari – hari Posal Pulau Sambu menjelaskan bahwa tujuan Kunjungan Kerja ini adalah untuk melihat secara langsung kondisi dan fasilitas yang dimiliki Posal/Posmat dibawah jajaran Lanal Batam.

Dalam kunjungan tersebut Danlanal Batam memberikan arahan kepada para personel Posal agar selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan penuh semangat untuk menjaga NKRI dari berbagai ancaman selalu melaksanakan pemantauan dan deteksi dini terhadap kapal-kapal yang melintas di perairan wilayah kerja Posal Pulau Sambu, jalin silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan masyarakat sekitar dan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat tetap mempedomani protokol kesehatan Covid -19 dengan serius.

Selain melaksanakan kunjungan ke Posal Pulau Sambu Danlanal Batam didampingi oleh Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus ,S.H.,M.H.,M.Tr Opsla beserta para Perwira staf Lanal Batam. (r/rt)

Pos terkait