Palaksa Lanal Batam Hadiri Kegiatan Vaksinasi Pelajar se-Kota Batam

Detaknews.co.id, Batam – Serbuan vaksinasi terus berlanjut, kali ini sasaran ditunjukan kepada pelajar se-kota Batam yang meliputi SMP, SMA/SMK yang bertempat di Maha Vihara Duta Maitreya Monastery Batam program dari Binda Provinsi Kepulauan riau didukung Vaksinator Tim Kes Lanal Batam, Dinkes Kota Batam serta Rumkit Bant TNI AD Batam dengan jenis vaksin Sinovac.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K.,M.M yang diwakilkan Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M. Tr. Opsla turut hadir bersama forum Kominda Prov Kepri.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutan Gubernur Kepri Bpk. Ansar Ahmad menyebutkan bahwa tujuan vaksinasi ini adalah untuk mencegah anak-anak kita terjangkit covid dan memutus mata rantai penyebaran covid 19 di Kepri dengan target 4780 siswa dan siswi kota Batam dan acara ini diselenggarakan selama 2 hari yaitu hari Jumat dan Sabtu  23 Juli s/d 24 Juli 2021, TNI-POLRI berperan penting dalam kesuksesan kegiatan dan kita terus mendorong agar pelaksanaan vaksinasi ini bisa tercapai sampai 100%.

Hadir dalam kegiatan Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Kadinkes Kepri, Muhammad Bisri, Ketua Yayasan Maha Vihara Duta Maitreya Batam Lias Masril, Pengurus Maha Vihara Duta Maitreya Batam Lu Sudirman, Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman, Ka Binda Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Danrem 033/WP, Brigjen TNI Jimmy Ramos Manalu, Ka. Zona Maritim Barat, Laksma Hadi Pranoto, S. Sos, Brigjen TNI Bambang (mewakili Pangkogabwilhan I), Kapolresta Barelang, Kombes Pol Yos Guntur, Dandim 0316 Batam Letkol Kav.Sigit Dharma Wiriyawan serta Forkopimda Kepri.

Rangkaian Kegiatan Pendaftaran, Pelaksanaan Vaksin, Sambutan oleh Gubernur Kepri, Pemberian Cendramata dari Ka. Binda Kepri kepada Gubernur dan para Forkopimda Kepri, Peninjauan pelaksanaan vaksinasi oleh Gubernur dan para Forkopimda Kepri, Foto bersama. (r/rt)

Pos terkait