Danlanal Dabo Singkep Anjangsana ke Mapolres Ucapkan HUT Bhayangkara ke 75

Detaknewse.co.id, Lingga – Sebagai wujud soliditas TNI kepada instansi Polri, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Dabo Singkep, Letkol Laut (P) Didik Hermawan M. Tr. Opsla Beserta para Perwira Staf melaksanakan anjangsana dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-75 Bhayangkara di Mapolres Lingga kepulauan Riau pada Kamis (1/7/21).

Komandan Lanal Dabo Singkep memberikan ucapan dengan membawa kue ulang tahun dengan tulisan selamat HUT Korps Bhayangkara Ke-75.

Bacaan Lainnya

“Semoga Polri akan semakin berjaya dan dicintai rakyat kedepannya,” ucap Danlanal.

Selain itu, Komandan Lanal Dabo Singkep Letkol Laut (P) Didik Hermawan M. Tr. Opsla dalam kunjungannya menyatakan kegiatan memberikan ucapan Hari Bhayangkara tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga kekompakan antara TNI-AL dengan POLRI.

Lebih lanjut Letkol Laut (P) Didik Hermawan M. Tr. Opsla Mengharapkan agar kiranya sinergitas TNI dan POLRI akan semakin kuat dan solid demi mengawal pembangunan nasional demi terciptanya keamanan, kenyamanan, keharmonisan dan kelancaran pelaksanaan pembangunan di tengah masyarakat.

Kedatangan Komandan Lanal Dabo Singkep beserta para Perwira Staf disambut hangat oleh Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH,SIK,M,Si.

Kapolres Lingga AKBP Arief Robby Rachman, SH,SIK,M,Si. menyambut dan menerima kue yang di berikan dan mengucapkan terima kasih kepada Danlanal Dabo Singkep, atas perhatian dan ucapan selamat ulang tahun yang diberikan oleh Danlanal Dabo Singkep.

“Semoga TNI dan POLRI tetap bersama-sama dan selalu bersinergi dalam menjaga Negara kesatuan Republik Indonesia,” ucap Kapolres Lingga. (r/rt)

Pos terkait