Lawan Covid-19, Harris Hotel Batam Center Terapkan Protkes Ascott Cares TAUZIA

Detaknews.co.id – Pandemi COVID-19 yang telah berlangsung selama lebih dari 1 tahun terakhir telah melahirkan Protokol Kesehatan dan program vaksinasi yang berguna untuk mencegah serta meminimalisir penyebaran virus penyebab penyakit tersebut.

Industri pariwisata sebagai salah satu bidang usaha yang ikut terdampak akibat penyebaran COVID-19 juga telah menerapkan hal-hal tersebut di dalam kegiatan operasional sehari-hari.

Bacaan Lainnya

HARRIS Hotel Batam Center sebagai hotel yang mengutamakan kesehatan dan keselamatan tamu memberikan perhatian ekstra ketat untuk mencegah penyebaran COVID-19 dengan berbekal protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, protokol kesehatan Ascott Cares dari TAUZIA Hotels dan program vaksinasi yang menyeluruh untuk karyawan.

“Keseriusan HARRIS Hotel Batam Center untuk mencegah penyebaran penyakit bisa dibuktikan dengan diraihnya sertifikasi CHSE dari Kemenparekraf yang mencapai nilai 100%,” ujar Ryan Damanik, General Manager HARRIS Hotel Batam Center.

Menurutnya, “Komitmen kampanye Ascott Cares telah meningkatkan standar kebersihan dan keamanan bagi para tamu serta karyawan hotel itu sendiri”. Ascott Cares mencakup sembilan komitmen dalam menjaga standar kebersihan dan kebersihan yang tinggi.

“Tujuannya untuk memberikan kepercayaan penuh dan ketenangan pikiran bagi para tamu dan juga karyawan”, tambahnya. (r/dbs)

Pos terkait