Jalasenatri Cabang 5 Korcab IV DJA I Kunjungan ke Posal Pulau Nipa

Rombongan Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV saat tiba di Pulau Nipa. IST
Rombongan Jalasenastri Cabang 5 Korcab IV saat tiba di Pulau Nipa. IST

Detaknews.co.id, Batam – Ketua Jalasenatri Cabang 5 Korcab IV DJA I Ny. Aptanti Sumantri beserta Pengurus yang berjumlah 15 orang melakukan kunjungan kerja ke Posal Pulau Nipa, Senin (21/6/21).

Kunjungan kerja ibu ibu jalasenatri cabang 5 korcab IV DJA I yang diketuai oleh Aptanti Sumantri kali ini, bertujuan untuk meninjau langsung keadaan para anggota personil yang bertugas di Posal Pulau Nipa serta melakukan aksi sosial pembagian sembako dan obat obatan kepada personil anggota Posal Pulau Nipa yang masuk dalam wilayah kerja Lanal Batam.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Aptanti Sumantri kegiatan aksi sosial pemberian sembako dan obat obatan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian serta kepedulian kepada anggota personil Posal Pulau Nipa, yang telah bertugas membantu menjaga kedaulatan NKRI di wilayah perbatasan, yang berdekatan dengan negara Singapura dan Malaysia, yang tentunya masuk dalam wilayah kerja Lanal Batam.

Pemberian bantuan sembako tersebut secara simbolis langsung diserahkan oleh Ketua Jalasenatri Cabang 5 Korcab IV DJA I Aptanti Sumantri kepada Danposal Pulau Nipa Lettu Laut (E) Osber Situmorang,

Di tempat yang sama, Danposal Pulau Nipa Lettu Laut (E) Osber Situmorang, Mengucapkan terima kasih kepada Ketua Jalasenastri cabang 5 Korcab IV DJA I Aptanti Sumatri berserta pengurus.

“Ini sebuah kehormatan, kami sangat berterima kasih, atas bantuan yang diberikan kepada kami, semoga ini menjadi motivasi kami untuk tetap semangat menjaga kedaulatan NKRI,” ungkapnya. (r/rt)

Pos terkait