Jaga Silaturahmi dengan Tokoh, Hendrik Sambangi Kediaman Ketua PC NU Batam

Hendrik bersama rombongan berbincang dengan Ketua PCNU Batam, KH Hairul Saleh. IST
Hendrik bersama rombongan berbincang dengan Ketua PCNU Batam, KH Hairul Saleh. IST

Detaknews.co.id, Batam – Guna terus menjaga silaturahmi, terutama dengan tokoh Batam, Politisi PKB Kota Batam Hendrik menyambangi kediaman Ketua Pengurus Cabang Nahdatul Ulama (PC NU) Kota Batam, KH Hairul Saleh di Bengkong Permai, Kecamatan Bengkong, Batam, Jumat (18/6/2021).

Dalam kunjungannya, Anggota DPRD Kota Batam ini membawa serta KH Asrori dan sesepuh NU Kota Batam guna menjaga hubungan antara NU dan PKB.

Bacaan Lainnya

Dalam kunjungannya kali ini Hendrik yang merupakan anggota komisi 2 DPRD Kota Batam dan ketua Bapemperda DPRD Kota Batam, sekaligus menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai PKB Muhaimin Iskandar yang lebih akrab dipanggil Gus Ami.

” Gus Ami sempat menitipkan salam untuk seluruh jajaran pengurus partai PKB, para kyai dan sesepuh Nahdatul Ulama Kota Batam, Gus Ami juga mohon doa untuk beliau dalam menghadapi Pilpres tahun 2024 mendatang, dalam kesempatan ini saya sekaligus menyampaikan amanah dari beliau (Gus Ami ),” ungkapnya.

“Saat ini teknologi sudah cukup canggih, namun kita tau bersama bahwa silaturahmi secara langsung sangat banyak manfaatnya,” ungkap Hendrik.

Karenanya, ia menyerukan agar keluarga besar PKB Batam terus menjaga silaturahmi secara langsung, bukan malah terbawa arus teknologi yang lebih mengedepankan silaturahmi via telepon atau WhatsApp (WA).

Tidak sekedar tatap muka dan bertanya langsung soal kesehatan Ketua PCNU Batam, dalam kesempatan itu digunakan Hendrik untuk meminta wejangan terhadap berbagai isu daerah dan nasional.

Kerena prinsipnya, yang muda harus banyak bertanya agar tak salah mengambil keputusan dan sikap di masyarakat.

ketua PC NU Kota Batam Hairul Saleh berterima kasih dan menyambut dengan baik kunjungan Hendrik.
Hairul berharap hubungan baik dan silaturahmi yang sudah terjalin agar tetap selalu terjaga.

Silaturahmi yang dilakukan Anggota DPRD Batam dari Dapil Sekupang ini, bukan kali pertama tapi sejumlah silaturahmi sudah dilakukan guna terus menjaga hubungan harmonis PKB dengan berbagai Tokoh, utamanya Tokoh NU. (r)

Pos terkait