Komandan Yonmarhanlan IV Tpi Kunjungi Posal

Detaknews.co.id, Bintan – Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) IV, Letkol Marinir Kemal Mahdar S.H., M.Tr.Opsla, melaksanakan kunjungan ke Posmat TNI AL di Berakit Pulau Bintan. Provinsi Kepri, Senin (31/05/2021).

Kunjungan Danyonmarhanlan lV didampingi Pasiops Lantamal IV Kapten Marinir Sjamsuri ke Posmat TNI AL Berakit pulau Bintan Utara ini bertujuan untuk mengunjungi personel Yonmarhanlan IV yang melaksanakan tugas di Posal dan Posmat wilayah kerja Lantamal IV serta meninjau lokasi dan juga keadaan situasi Posal dan Posmat TNI AL sebagai bentuk perhatian Danyonmarhanlan IV terhadap anggota Yonmarhanlan IV.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV berpesan pada prajuritnya yang bertugas sebagai pengawak Pos agar melaksanakan tugas pokok dengan sebaik-baiknya.

“Adakan sosialisasi ke masyarakat setempat dalam mendukung melaksanakan tugas serta tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19,” ujarnya.

Agenda kunjungan Danyonmarhanlan lV tersebut dalam rangka kunjungan kerja ke Posal dan Posmat TNI-AL yang bertujuan mengecek Personel dan kondisi Pos serta daerah latihan di wilayah kerja Yonmarhanlan lV. (r/rt)

Pos terkait