Lanal Dabo Singkep Kawal Penjemputan dan Penerimaan Vaksin Covid -19 Tahap III Termin I

Detaknews.co.id, Lingga – Kabupaten Lingga menerima kiriman vaksin Astrazeneca dari Pemerintah Provinsi Kepri, Selasa (18/05/21). Vaksin tersebut selanjutnya akan dibawa dengan pengamanan oleh TNI-Polri dan Satpol-PP ke tempat penyimpanan vaksin yang sudah disiapkan.

Pengamanan (PAM) Penjemputan dan Penerimaan vaksin covid – 19 tahap III termin I di Kabupaten Lingga bertempat di Pelabuhan Jagoh Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Vaksin Covid 19 jenis Astrazeneca Tahap III termin I dari pemerintah Provinsi Kepri tersebut berjumlah 521 vial yang di distribusikan dengan menggunakan Kapal MV. Super Jet 7.

Vaksin Covid 19 jenis Astrazeneca yang diterima oleh pemerintah Kabupaten Lingga dari Pemerintah Provinsi Kepri adalah dalam rangka kesiapan untuk vaksinasi covid 19 bagi Pejabat daerah Kabuten Lingga, anggota DPRD, serta TNI -Polri.

Setelah tiba di pelabuhan Jagoh Dabo Singkep, selanjutnya seluruh vaksin dibawa menuju Gedung UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Lingga di Jl. Garuda Kec. Singkep Kab. Lingga dengan menggunakan Ranmor R4 Toyota HILUX BKKBN milik Dinas kesehatan Lingga.

Tiba di Gedung UPT Instalasi Farmasi Kabupaten Lingga di Jl. Garuda Kec. Singkep Kab. Lingga dilakukan Pengecekan Vaksin diruang penyimpanan vaksin dan dilakukan penandatangan Berita Acara Penyimpanan Vaksin Copid 19, dengan jenis Barang Vaksin Covid-19 sebanyak 521 Vial dalam kondisi Baik.

Tim pengamanan vaksin covid 19 dilaksanakan oleh 36 personil yang terdiri dari 18 personil dari Polres Lingga, 2 personil dari TNI AD, 4 personil dari TNI AL, 6 personil dari Satpol PP dan 6 personil dari Dinas Perhubungan. (r/rt)

Pos terkait