Prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep Dapatkan Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

Detaknews.co.id, Lingga – Wujud kongkrit keseriusan memutus mata rantai penyebaran Covid-19, seluruh prajurit dan PNS Lanal Dabo Singkep mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis kedua, Rabu (17/3/2021).

Kegiatan tersebut digelar di gedung Diponegoro Mako Lanal Dabo Singkep, Jalan Yos Sudarso No. 1 Kelurahan Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga.

Bacaan Lainnya

Vaksinasi dosisi kedua ini dilaksanakan untuk mendukung program pamerintah, guna membentuk kekebalan tubuh atau antibodi.

Pelaksanaan vaksinasi di Lanal Dabo Singkep dilaksanakan oleh BP. Lanal Dabo Singkep dan dibantu oleh Dinkes Kabupaten Lingga, dalam hal ini Puskesmas Lanjut dan Puskesmas Penuba.

Personel Lanal Dabo Singkep yg melaksanakan vaksinasi covid 19 dosis kedua di Mako Lanal Dabo Singkep berjumlah 60 personel. Sementara 9 personel yang belum akan dilaksakan di Polres Lingga pada Tanggal 19 Maret.

Dalam kegiatan tersebut, terdapat juga 7 personel yang tidak bisa melaksanakan vaksinasi karena komorbit.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua dihadiri oleh Danlanal Dabo Singkep yang diwakili oleh Letda Laut (K) dr. Tamam Mubarak (Ka. BP Lanal Dabo Singkep), Pwa Staf dan seluruh parajurit serta PNS Lanal Dabo Singkep. (r/rt)

Pos terkait