Denpom Lanal Batam Bagikan Masker di Pelabuhan Pelni Batu Ampar

Detaknews.co.id, Batam – Jajaran Detasemen Polisi Militer Pangkalan Angkatan Laut (Denpom Lanal) Batam bersama Pelni, BC, polisi KKP dan Ditpam membagikan masker kepada penumpang KM Kelud di Pelabuhan Pelni, Batuampar, Rabu (10/2/2021).

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Pomal ke-75 yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2021 mendatang. Dimana sebelumnya sudah digelar donor darah, kunjungan ke Panti Asuhan serta kegiatan lainnya.

Bacaan Lainnya

“Hari ini kami turun langsung membagikan masker ke penumpang Pelni yang akan berangkat ke Tanjung Priok, Jakarta,” ungkap Dandenpom Lanal Batam, Mayor Laut (PM) Mulyono S.H disela-sela pembagian masker.

Dijelaskan, bahwa puncak HUT Pomal ke-75 akan dipusatkan di Jakarta pada 20 Februari mendatang, namun menurutnya setiap daerah dituntut dapat melaksanakan berbagai kegiatan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Pembagian masker tersebut, ungkap Mayor Laut (PM) Mulyono, sebagai upaya mendukung program pemerintah dalam memutus penyebaran virus Covid-19.

Sementara bagi Denpom Lanal, berbagai kegiatan dalam rangkaian HUT Pomal ke-75 sebagai upaya agar keberadaan mereka lebih dicintai dan disukai oleh masyarakat.

Menutup sambutannya, Dandenpom Lanal Batam mengucapkan terima kasih atas support dari berbagai pihak, sehingga satu demi satu rangkaian kegiatan bisa dilaksanakan..

Peringatan HUT Pomal kali ini mengambil tema, “Polisi Militer Angkatan Laut Terpilih, Terlatih Militan dan Profesiona”. (r/yns)

Pos terkait