Sambut HUT Pomal ke-75 Denpom Lanal Batam Laksanakan Donor Darah

Detaknews.co.id, Batam – Dalam rangka HUT Pomal ke-75 yang jatuh pada tanggal 20 Pebruari 2021, Detasemen Polisi Militer Lanal Batam menggelar donor darah di kantor Palang Merah Indonesia (PMI) Jalan Cempaka Batam Center Senin (08/2/2021).

Acara dengan Tema “Polisi Militer Angkatan Laut Terpilih, Terlatih Militan dan Profesiona,l” dipimpin oleh Dandenpom Lanal Batam, Mayor Laut (PM) Mulyono,S.H.

Bacaan Lainnya

Donor darah ini terselenggara atas kerja sama Detasemen Polisi Militer (Denpom) Lanal Batam dengan PMI Kota Batam, sebagai wujud kepedulian Prajurit Lanal Batam khususnya Prajurit Denpom Lanal Batam dalam mengantisipasi ketersediaan darah di PMI Batam terutama dimasa Pandemi Covid-19 ini.

“Donor darah ini sebagai wujud kepedulian ini dalam mengantisipasi ketersediaan darah di PMI Batam,” ungkap Dandenpom Lanal Batam, Mayor Laut (PM) Mulyono,S.H

Pelaksanaan rangakaian kegiatan yang diikuti Prajurit Lanal Batam dilaksanakan dengan protokol Kesehatan dengan menjaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan untuk mencegah penyebaran virus Corona. (r/rt)

Pos terkait