Walikota Ajak Pemuda Pancasila Andil di Pembangunan Batam

Detaknws.co.id, Batam – Walikota Batam, Muhammad Rudi mengajak Pemuda Pancasila (PP) Kota Batam ikut andil dalam pembangunan Kota Batam. Menurutnya, dukungan semua Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) sangat dibutuhkan untuk kelancaran pembangunan.

Demikian disampaikan Walikota Batam saat hadir dan membuka secara langsung acara Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PP Kota Batam, Sabtu (6/2/2021), di Lantai 3 Hotel Planet, Nagoya.

Bacaan Lainnya

Dijelaskan Ketua Nasdem Kepri ini, bahwa Pemerintah Kota (Pemko) dalam waktu singkat ini tengah mengejar target seluruh akses jalan utama di Batam. Dan menurutnya dibutuhkan partisipasi dan dukungan semua pihak, salah satunya adalah kontribusi dari Pemuda Pancasila Kota Batam.

Ditempat yang sama, Ketua MPC PP Kota Batam, Darwin Sijabat memberikan apresiasi dan terima kasih atas kehadiran serta tanggapan positif Walikota Batam Muhammad Rudi dipelaksanaan Rakercab.

“Kami memberikan apresiasi luar biasa diajak terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam,” ungkap Darwin Sijabat didampingi Sekretarisnya, Anwar Saleh Harahap.

Karenanya, ia menyerukan PP tidak hanya mengawal tetapi juga terlibat secara aktif dalam pembangunan Kota Batam. Namun menurutnya wujud kongkritnya akan dibahas lebih lanjut dengan Walikota Batam.

Secara khusus mengenai pelaksanaan Rakercab, ia mengajak seluruh pengurus MPC dan Anak Cabang dapat mengeluarkan ide-ide cemerlang dan positif sesuai dengan amanah organisasi yang diemban.

Sebab menurutnya, definisi Raker adalah rapat kerja yang merangkum apa yang menjadi program kegiatan kedepan, serta sebagai evaluasi apa yang sudah dilakukan pengurus di 12 kecamatan selama kepemimpinannya. (yns)

 

 

Pos terkait