13 Tahun Partai Gerindra, Tak Ada Waktu untuk Sakit Hati

Detaknews.co.id, Batam – Ketua DPD Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Provinsi Kepri, Iman Sutiawan mengingatkan bahwa peringatan Hari Lahir (Harlah) ke-13 menjadi momentum untuk bersatu kembali membangun bangsa dan negara, tidak ada kata sakit hati apalagi dendam.

“Mengutip pesan Pak Prabowo Subianto, dengan selesainya Pilpres, Pileg dan Pilkada mari bersatu kembali membangun bangsa dan negara, tidak ada waktu untuk sakit hati, apalagi dendam,” seru Iman Sutiawan dalam sambutannya di peringatan Harlah ke-13 Partai Gerindra, Sabtu (6/2/2021) di Tiban Mas, Sekupang.

Bacaan Lainnya

“Bersama bergandengan tangan berat sama kita pikul, ringan sama kita jinjing, jangan menoleh ke belakang,” seru Iman Sutiawan kepada seluruh Pengurus, Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Provinsi Kepri dan Kota Batam.

Masih kata mantan Cawagub Kepri ini, bahwa berat perjuangan kedepan, karenanya dibutuhkan kekompakan, bersama dalam situasi apapun untuk meraih kemenangan kedepan.

“Harus kuat diri seperti motto Partai Gerindra, Perkuatkan diri bangun Negri,” terangnya.

Terakhir, mantan Wakil Ketua DPRD Batam ini menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader yang sudah berkontribusi dalam perjuangan di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 lalu.

Sementara itu, Bendahara DPD Gerindra Kepri, Nyanyang Haris Pratamura, pada usia Gerindra 13 tahun ini, dia berharap dapat lebih kompak kedepan dan membantu masyarakat yang kesulitan, apalagi ditengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Saatnya kita kembali bergandengan tangan dan mempererat tali silaturahmi, selain itu kami juga berharap kepada Dewan yang ada di Provinsi Kepri dan Kota bisa membantu masyarakat melalui resesnya untuk mengurangi permasalahan yang ada ditengah masyarakat,” ujar Nyanyang.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Batam, Ahmad Surya, mengucapkan selamat atas bertambahnya umur Gerindra, semoga diumur yang ke-13 tahun ini semakin dicintai oleh masyarakat Indonesia dan Kepri pada khususnya.

“Kita harus terus memperkuat diri untuk membangun negeri, Insyaallah mejadi pemenang di tahun 2024 mendatang dan semoga kedepan Gerindra bisa meraih kursi lebih banyak lagi,” harapnya.

Menutup keterangan pers, Ketua Panitia Harlah ke-13 Partai Gerindra Kepri, Capt Luther Jansen mengucapkan terima kasih kepada Ketua Gerindra Kepri Iman Sutiawan dan segenap jajaran pengurus DPD dan jajaran pengurus DPC Gerindra Batam atas suksesnya pelaksanaan Harlah kali ini.

Dijelaskan, bahwa pada Harlah kali ini dibagikan 3000 paket sembako kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian, serta perhatian di tengah kondisi ekonomi yang lagi susah karena pandemi Covid-19.

Kegiatan Harlah kali ini berbeda dari kegiatan sebelumnya, dimana sebagian kader mengikuti secara virtual. Begitu juga sambutan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto berlangsung secara virtual. (r/yns)

Pos terkait