Dukung Ishak-Salmizi, Yusuf Mansur Siap Investasi dan Bangun Pondok Pesantren Modern di Lingga

Detaknews.co.id, Lingga – Dai dan ustadz kondang Ustadz Yusuf Mansur (UYM) mendukung penuh Ishak – Salmizi atau lebih akrab dengan akroni BISA pada Pilkada Kabupaten Lingga 9 Desember 2020 mendatang.

Ust sedekah UYM berkunjung ke Lingga pada awal Desember ini. Dia berjanji jika BISA menang dia akan investasi tambak udang dan membangun pondok pesantren sesukses seperti yang dia pimpin saat ini.

Bacaan Lainnya

Kedatangan beliau atas undangan TIM bisa untuk ikut memeriahkan Pesta Demokrasi di Bunda Tanah Melayu ini.

Dalam pantauan media, UYM sampai di Lingga pada hari Kamis (3/12/2020) melalui jalur Laut dr Batam.

Hari Pertama di Lingga UYM mengunjungi Pesantren2 yang ada di Lingga, salah satunya Pesantren Tahfiz di Air Panas, disela sela kunjungannya beliau sempat merasakan langsung hangat/panasnya Sumber Mata Air Belerang yang menjadi Kebanggaan Masyarakat Dabo Singkep yg terkenal sejak lama.

Hari kedua di Dabo Singkep, setelah mengunjungi Ponpes Baitul Quran, UYM menyempatkan bersilaturahmi dgn Tim Pemenangan BISA di Sungai Buluh, Tanah Kelahiran Calon Wakil Bupati Lingga Ust Salmizi, ST.

Dalam sambutannya beliau menyinggung Keindahan dan kesejukan alam Dabo Singkep yg baru pertama kali beliau jejaki kali ini.

“Luar biasa Lingga ini, sepanjang perjalanan saya turun dari Kapal, terus keliling naik mobil, saya lihat bersih banget ini kampung, pasti masyarakatnya pembersih, susah mau cari tumpukan sampah sampah” kata Ustadz Yusuf Mansur.

Dihadapan Tim BISA Sungai buluh beliau juga menyampaikan Komitmennya untuk Investasi ratusan Hektar tambak udang di Kabupaten Lingga. Ini beliau sampaikan dari hasil diskusi beliau dengan Calon Wakil Bupati Lingga dan Tim yang menceritakan potensi alam dan program yang diharapkan masyarakat untuk meningkatkan pendapatan/ekonomi masyarakat lingga hari ini.

Apalagi beliau dengar Ust Salmizi udah menyiapkan Lahan Wakaf 10 Hektar untuk dijadikan Pondok Pesantren. Harapannya bisa berkolaborasi lebih dalam untuk mewujudkan visi Paslon Nomor 1 dibidang agama.

Masyarakat sungai buluh, menyambut haru dan senang mendengar komitmen UYM membantu perjuangan BISA dalam Pilkada 2020 ini, serta siap ikut ambil bagian dalam meningkatkan ekonomi masyarakat lingga dgn Komitmen Investasi Tambak Udang di Lingga.

Yusuf Mansur mendukung BISA karena dinilainya BISA memiliki visi misi membangun daerah yang agamis dan berbudaya sehingga sevisi dengan apa yang dijalani UYM selama ini. (rilis)

Pos terkait