Suryani: Saya akan Dedikasikan Diri untuk Berbuat Lebih Banyak ke Masyarakat

Detaknews.co.id, Batam – Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Kepri nomor urut 2, Suryani terus bergerak menjemput aspirasi masyarakat.

Di hari Ahad (18/10/20) sampai pukul 13.00 WIB Suryani yang diberi amanah mendampingi Isdianto masih berada di salah satu pulau di wilayah Batam dan merupakan pulau ketiga yang dikunjungi dalam sehari.

Bacaan Lainnya

Ketiga pulau itu, yakni Pulau Belakangpadang menjadi pulau pertama yang dikunjungi, lalu bertolak ke Pulau Lengkang, dan terakhir berkunjung ke Pulau Sarang. Ketiga pulau tersebut dalam wilayah Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.

Di pulau ketiga, Pulau Sarang Kelurahan Sekanak Raya, Suryani tiba pukul 12 dan langsung menuju Masjid Baitul Falah untuk melakukan salat dhuhur berjamaah. Tak jauh dari masjid, warga sudah berkumpul menunggu Calon Wakil Gubernur nomor urut 2 itu menemui mereka.

Di tengah menyosialisasikan program INSANI (Isdianto-Suryani), warga yang hadir bertanya, “Ibu Suryani ini siapa?”

Suryani pun memperkenalkan profil dirinya sejak menginjakkan kaki di Pulau Batam pada tahun 1993. Saat itu ia bekerja di Kawasan Industri Muka Kuning Batam, lalu menjadi Anggota DPRD Provinsi Kepri sejak 2006 hingga tahun 2020 ini. Ia harus mundur menjadi Anggota Legislatif karena menjadi Calon Wakil Gubernur Kepri.

“Saya mundur dari DPRD Kepri karena diminta mendampingi Pak Isdianto Gubernur Kepri maju menjadi pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur,” jelas Suryani.

Selama hampir 15 tahun Suryani menjadi Anggota Legislatif dan harus mundur karena sesuai Peraturan Pilkada yang berlaku saat ini. Ia mengatakan, hal tersebut dilakukan juga karena ingin memberikan yang terbaik untuk warga.

“Saya akan dedikasikan diri untuk berbuat lebih banyak untuk masyarakat Kepri,” sebut Suryani di hadapan warga.

Sebelum kembali ke Pulau Batam meneruskan perjalanan bertemu masyarakat, Cawagub Suryani singgah ke rumah warga dan disuguhi masakan khas Melayu hasil nelayan melaut.

Suryani disuguhi bermacam masakan, diantaranya ikan sembilang asam pedas, ikan saus, sotong goreng bumbu dan lainnya.

Sambutan ramah warga pulau membuat Suryani tak bisa menolak untuk makan sambil lesehan di depan rumah. (rilis)

Pos terkait