Suryani Berkomitmen Upayakan Listrik 24 Jam untuk Masyarakat Pulau

Detaknews.co.id, Batam – Usai dari Tanjung Sari, Calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 2, Suryani melanjutkan silaturahmi ke Pulau Lengkang, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakangpadang, Batam, Minggu (18/10/20).

Suryani kembali mengingatkan bahwa pada Tanggal 9 Desember 2020 mendatang ada Pemilihan Gubernur Kepri. Karenanya ia meminta warga agar memilih Nomor 2, dimana ia dipercaya sebagai wakil gubernur Kepri periode 2021-2024 mendampingi Insdianto.

Bacaan Lainnya

Dalam silaturahminya, calon nomor urut 2 ini berpesan kepada emak-emak majelis taklim agar ikut berkontribusi untuk mengembangkan daerah, terutama di pulau-pulau terpencil di Kepri.

“Mari bersama-sama ikut membangun Kepri, terutama pulau kita ini,” ungkap mantan Anggota DPRD Kepri ini.

Kepada warga, Suryani berkomitmen akan mengupayakan berbagai program masyarakat pulau, salah satunya di bidang transportasi agar dipermudah, agar anak-anak dapat menjalani pendidikan dengan mudah tampa hambatan.

“Kita tak ingin berjanji muluk-muluk kepada rakyat, sebab kami tau anggaran APBD daerah, tapi visi misi kami ingin mempermudah dari tranportasi dari pulau ke kabupaten,” jelasnya.

Suryani juga berkomitmen akan menambah Bidan di Puskesmas Terpadu (Pustu) serta
ambulans, guna mempermudah layanan kesehatan di Pulau Lengkang ini.

“Yang utama adalah mengupayakan listrik 24 jam, dengan adanya listrik akan mempermudah segala aktivitas disini,” pungkasnya. (mar)

Pos terkait