130 Paket Sembako di berikan Lanal Batam untuk warga Kelurahan Sambau

Lanal Batam membagikan sebanyak 130 paket sembako kepada masyarakat Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Kota Batam, bertempat di kantor Kelurahan Sambau Kecamatan Nongsa Kota Batam dalam rangka “Lanal Batam Peduli dan Berbagi Dengan Masyarakat yang terdampak Covid-19 Tahun 2020”, Senin 18 Mei 2020.

Kegiatan pembagian paket sembako yang kita lakukan hari ini sasarannya adalah masyarakat yang terdampak saat pandemi Covid-19 ini,” Pasintel Lanal Batam Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo, S.T.

Bacaan Lainnya

Pasintel Lanal Batam, Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo, S.T. mengungkapkan, bahwa “Kami dari TNI AL masuk gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Kota Batam, Pemberian paket sembako Ini sesuai dengan UU No. 34 Tahun 2004 Tentang TNI yang salah satu tugas pokoknya yakni membantu menanggulangi akibat bencana alam, pengungsian dan pemberian bantuan kemanusiaan,” ungkapnya.

“Dalam rangka Lanal Batam Peduli Saya mewakili Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Alan Dahlan, S.H., M.Si. Memberikan bantuan paket sembako untuk di serahkan langsung kepada warga masyarakat di wilayah Kelurahan Sambau” ungkap nya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pasops Lanal Batam, Mayor Laut (KH) Yudhi Widayat Patria, S.H., Pasprogar Lanal Batam, Mayor Laut (S) Alrianto, S.E., Personel Lanal Batam dan Pengurus Jalasenastri Lanal Batam.

Paket di serahkan langsung secara simbolis oleh Pasintel Lanal Batam, Mayor Laut (E) Irawan Prasetyo, S.T. Kepada Lurah Kelurahan Sambau, Raja Z.K. yang di dampingi oleh Sekcam Kecamatan Nongsa, John Lee dan Perangkat kantor Kelurahan Sambau.

Dalam sambutannya Sekcam Kelurahan Sambau John Lee mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanal Batam atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, selain itu juga menyampaikan permohonan maaf dari Camat Kecamatan Nongsa yang tidak bisa hadir dalam kegiatan tersebut.

Dikatakan Jhon Lee masyarakat Kelurahan Sambau merasa mendapat perhatian yang tak terhingga atas kegiatan ini.
” Dikarenakan Dampak Pandemi Covid-19 sangat terasa sekali bagi masyarakat Kelurahan Sambau, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan yang di berikan oleh Lanal Batam untuk warga di Kelurahan Sambau. Kami merasa di perhatikan ” ungkapnya.

Pos terkait