POLRESTA BARELANG DAN YAYASAN BUDDHA TZU CHI SALURKAN BANTUAN UNTUK WARGA KOTA BATAM DAMPAK

Polresta Barelang – Pemberian Bantuan Dalam Penanganan Wabah Covid-19 masih terus dilakukan, pada kesempatan ini Yayasan Buddha Tzu chi Indonesia Batam menyerahkan bantuan berupa sembako sebanyak 5000 Paket bagi warga kurang mampu yang terdampak covid-19 di Kota Batam kepada POLRI khususnya polresta barelang .

Bertempat di Loby Polresta Barelang penyerahan bantuan secara simbolis diserahkan langsung oleh Ketua Buddha tzu chi Rudi Tan Kepada Kapolresta Barelang AKBP Purwadi WA SIK, MH Hari ini Rabu 13 Mei 2020 Sekira Pukul 14.00 wib yg disaksikan juga Oleh Para Pejabat Utama Polres dan Para Kapolsek serta 6 Orang Buddha Tzu chi Kota Batam.

Bacaan Lainnya

Kami dari POLRI mengucapkan terima kasih banyak kepada Yayasan Buddha Tzu chi Kota Batam hari ini atas bantuan sembako sebanyak 5000 Paket terhadap POLRI dan kami siap mendistribusikan bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan dan ini adalah merupakan amanah bagi kami yang harus sampai ketangan masyarakat, hal ini juga merupakan penghargaan yang setinggi tingginya kepada kami telah mempercayai POLRI sebagai pelaksana pemberian bantuan dari Yayasan Buddha Tzu chi Kota Batam ini, kata Kapolresta Barelang dalam sambutannya.

Bapak Rudi Tan selaku Ketua Buddha Tzu chi Kota Batam juga menyampaikan harapannya melalui sambutannya semoga bantuan ini bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan wabah yang sedang melanda hampir seluruh dunia ini akan segera berakhir, sehingga kita semua dapat hidup kembali dengan normal seperti sedia kala harapnya.

Total Paket Sembako sebanyak 5000 Paket ini akan di distribusikan kepada 12 Kecamatan melalui 13 Polsek di Jajaran Polresta Barelang yang langsung akan diserahkan oleh Bhabinkamtibmas dikelurahan masing-masing.

Terlihat dalam kegiatan tersebut Kapolresta dan Ketua Buddha Tzu chi saling berbagi cerita dalam membantu masyarakat yang terhimbas covid-19. Dipenghujung Acara Ketua Buddha Tzu chi pamitan untuk melanjutkan giat lainya.

Pos terkait