Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja Menggelar Pembagian Makanan untuk Buka Puasa

Selama Bulan Ramadan Bantuan kemanusiaan dan kepeduliaan bersama menghadapi Covid – 19 terus dilakukan, hal tersebut yang mendorong terselenggaranya kegiatan Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (Oase) yang diwakilii oleh Ibu-Ibu Darma Pertiwi, IKKT dan Personil TNI Paspampres Menggelar pembagian makanan berbuka puasa yakni ta’jil kepada kaum dhuafa di lingkungan RW 01, RW 03 dan RW 08 Kelurahan Kramat, Kecamatan Senin, Jakarta Pusat, Senin (4/5/2020).

Pembagian ta’jil tersebut di sisi rel Kereta Api Samping Pasar Gaplok, Jalan Pal Putih, Kelurahan Kramat. Oase membagikan bingkisan paket ta’jil berupa nasi dan teh kotak, susu ultra dan biskuit Oreo dan Masker 722 buah.

Bacaan Lainnya

Turut hadir dalam kegiatan pembagian paket bingkisan ta’jil puasa ini, Ketua IKKT PWA Cabang BS II Paspampres Uli Maruli Simanjuntak, pembagian ta’jil untuk meringankan beban warga khususnya kaum dhuafa Kelurahan Kramat, Kecamatan Senen yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Oase di Bulan Suci Ramadhan 1441 H ini.

Lurah Kelurahan Kramat, Agus Yachya menyatakan menyambut baik atas kegiatan sosial pembagian ta’jil bagi kaum dhuafa khususnya di kawasan yang berdekatan dengan rel kereta api di lingkungan RW 01, RW 03 dan RW 08 Kelurahan Kramat.

“Kami atas nama masyarakat Rw 01, RW 03 dan 08 Kelurahan Kramat Mengucapkan Terima kasih atas Bantuan kemanusiaan dan rasa kepeduliaan terhadap kami, doa dan harapan agar Wabah Covid-19 cepat berakhir.

Pos terkait