Syukuran Tahun Baru dan Ramah Tamah Komunitas Sahabat Juang di Rumah Ketua DPRD Kabupaten Nias

Gunungsitoli – Nias Tim Komunitas Sahabat Juang Kabupaten Nias, laksanakan Syukuran Tahun Baru di Rumah Dinas Ketua DPRD kabupaten Nias di jalan.Cipto Mangkusumo, kelurahan pasar Gunungsitoli, Rabu (29/01/2020).

Ketua DPRD Kabupaten Nias, Alinuru Laoli juga sekaligus ketua Tim Komunitas Sahabat Juang, ucap Odiaman Laoli selaku pembawa acara.

Bacaan Lainnya

Acara syukuran Tahun Baru ini dihadiri oleh Bapak Ama.Yori Laoli, tokoh masyarakat Kabupaten Nias

Ketua Komunitas Sahabat Juang Alinuru Laoli menyampaikan” Terimakasih Kepada dan Yang terhormat kepada Orang tua kami Ama.Watimina Laoly, Abang kami Ama/Ina.Yori Laoli, segenap para kepala desa dan tim, pak Camat Gido diwakili Sekcam, dan tamu undangan lainnya.

Kami Ama/Ina Juang Laoli mengucapkan syukur dan terima kasih kepada seluruh tim dan teman-teman atas kedatangannya dalam acara ini, kami mengucapkan syukur kepada Tuhan, kami telah menempati rumah dinas ini.

Tambahnya, tim Komunitas Sahabat Juang ini telah maksimal bekerja sehingga saya sekarang bisa duduk sebagai ketua DPRD kabupaten Nias dengan Jumlah suara sebanyak 3.720 suara. Kami berterima kasih atas dukungan selurah masyarakat Kabupaten Nias”.

Kepada tim yang belum sempat hadir, saya mengucapkan terimakasih atas dukungannya kepada saya. Dan terlebih-lebih kepada seluruh keluarga besar.

Saya sebagai ketua DPRD kabupaten Nias, selalu memperjuangkan kepentingan masyarakat, bukan hanya di dapil 1 kabupaten Nias , tetapi seluruh wilayah kabupaten Nias.

Kami telah berusaha penuh memperjuangkan listrik di beberapa desa dikabupaten Nias, sudah kami buat surat dengan kepala PLN Area Nias, desa tersebut: desa Ladea Orahua, Desa Umbu, Desa Sisobahili, Desa Ladea Pegunungan, Desa Akhelaowe, Desa Loloanaa kec Gido, Desa Tulumbaho Saloo. Semoga ini sukses dan masyarakat pedesaan bisa menikmati listrik, sesuai pembangunan listrik pedesaan, papar Alinuru Laoli.

Mewakili Komunitas Sahabat Juang disampaikan oleh Yanuari Zebua/ Ama.Piter Zebua mengatakan” Kebersaman dan Pergumulan kita dalam Komunitas Sahabat Juang ini, acara ramah tamah ini merupakan momen kebersamaan kita” agar jangan cepat berlalu” Kami hanya berharap dan berpesan” puncak yang kita dapat sekarang ini merupakan beban berat, karena wilayah tanggung jawab bapak ama juang adalah seluruh Kabupaten Nias”.

Bapak Ama Yori Laoli menyampaikan sambutan” Yang terhormat Kepada Tim Komunitas Sahabat Juang, Pimpinan Perangkat Daerah, Para Kadis, Semua Bapak Ibu para undangan, salam sejahtera bagi kita semua, Salom !!.

Lanjut, Kita bersyukur atas solidatas dan kerjasama tim sahabat juang selama ini, perjuangan kita tidak sia-sia, karena dukungan kita semua sehingga ama.Juang bisa menjadi ketua DPRD. Dulu saya menjadi Bupati 2 periode berkat dukungan masyarakat Kabupaten Nias.

Pesan saya “Jangan sampai nanti, masing-masing pribadi jika kepentingan tidak tercapai dan kecewa”.
Sebaiknya kita tetap sukacita dan damai sejahtera, Amin !!!.

Kami secara pribadi dan keluarga” kami bangga kepada tim komunitas Sahabat Juang, mari kita doakan tim ini diberkati Tuhan serta tim terhindar dari hal-hal yang tidak kita inginkan.

(Desman Tel)

Pos terkait