Wabup Nias Tutup Secara Resmi Event KAMNI-UNIMED 2020 di Kepulauan Nias

Nias – Tri Dharma Perguruan Tinggi yang terdiri dari Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, dan Pengabdian Kepada Masyarakat sukses diperankan oleh mahasiswa – mahasiswi Nias yang kuliah di UNIMED. Dengan wadah KAMNI – UNIMED, mereka menyelenggarakan event antara lain Olympiade mata pelajaran (9 mp), try out SBMPTN, futsal dan Vocal solo yang diikuti oleh siswa-siswi SLTA di Kepulauan Nias.

Puncak acara event KAMMI-UNIMED 2020 ditandai dengan penampilan finalis Vocal solo, pengumuman hasil even dan penyerahan hadiah kepada para juara sekaligus penutupan seluruh rangkaian event yang dilaksanakan di Gedung Salak Mandau Faekhu Gunungsitoli pada (21/01/2020).

Bacaan Lainnya

Wakil Bupati Nias Bapak Arosokhi Waruwu, SH., MH berkenan hadir menyampaikan arahan dan menutup secara resmi event KAMNI-UNIMED 2020 di Kepulauan Nias.

Dalam arahannya, Wakil Bupati Nias menyampaikan” apresiasi dan penghargaan kepada segenap Pengurus KAMNI-UNIMED yang berani dan sukses menyelenggarakan event sebagai salah satu bentuk kepedulian dan kontribusi positif kepada masyarakat” ucapnya

Atas nama masyarakat dan Pemkab Nias, Wakil Bupati Nias menyampaikan terima kasih kepada Pengurus KAMNI UNIMED, Alumni UNIMED, guru pendamping dan semua pihak yang telah mendukung terselenggaranya even dimaksud, tuturnya.

(Desman Tel/Hms)

Pos terkait