Danrem 033/WP Dampingi Pangkogabwilhan I Tinjau Lahan Pembangunan Markas

Danrem 033/WP Dampingi Pangkogabwilhan I Tinjau Lahan Pembangunan Markas.

Jumat, 17/01, Didampingi Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M., beserta Staf tinjau lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak Kota Tanjungpinang.
Pembangunan fasilitas Makogabwilhan I, ini tentunya menindak lanjuti rencana pembagunan secara terpusat markas setelah penyerahan sertifikat hibah lahan dari Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau kepada Tentara Nasional Indonesia (TNI) melalui Plt. Gubernur Kepulauan Riau Bapak H.Isdianto kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto di Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur pada Senin tanggal, 30 Desember 2019.

Dalam bincang singkatnya bersama Danrem 033/WP dan pejabat TNI lainnya di lokasi lahan Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M menjelaskan TNI dalam bulan-bulan ini akan segera meresmikan pembagunan Markas dengan peletakan batu pertama tanda di mulai pembangunan satuan, ini akan segera terealisasi, diwujudkan dimana nantinya juga akan memudahkan koordinasi di daerah ketika ada perkembangan situasi konflik, sehingga reaksinya akan lebih cepat,. kata Pangkogabwilhan.
Dalam pelaksanaan peninjauan kesiapan pembangunan lahan Makogabwilhan I di Pulau Dompak ini juga hadir Pangkogabwilhan I Laksamana Madya (Laksdya) TNI Yudo Margono, S.E., M.M., Danrem 033/WP Brigjen TNI Gabriel Lema, S. Sos, didampingi Kasilog dan Kasiren 033/WP, Danlantamal IV TPI, Danlanud RHF. Serta Staf terkait dari Jakarta.

Pos terkait