Tasyakuran dan Bukber TKD Kepri, Tumpah Ruah Pendukung Prabowo Gibran di Aston

Jajaran Pengurus TKD Prabowo Gibran Provinsi Kepri bersama segenap anak yatim dalam acara tasyakuran dan bukber. foto hy
Jajaran Pengurus TKD Prabowo Gibran Provinsi Kepri bersama segenap anak yatim dalam acara tasyakuran dan bukber. foto hy

Detak News, BATAM – Kegiatan tasyakuran dan buka puasa bersama (bukber) yang digelar Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Provinsi Kepri, Kamis (28/03/2024), di Hotel Aston Pelita Batam, dibanjiri oleh pendukung presiden dan wakil presiden terpilih yang ada di Provinsi Kepri.

Pendukung Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka tak terbendung ingin bersilaturahmi secara langsung dengan sesama pendukung, dan juga dengan para petinggi partai koaliasi yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju (KIM). Akibatnya, panitia harus menambah jumlah kursi dan porsi makanan dari jumlah awal yang sudah disiapkan panitia.

Bacaan Lainnya

Ketua Pembina TKD Prabowo-Gibran Kepri, Meireza Endipat Wijaya mengucapkan terimakasih dan apresiasi atas kerja keras seluruh tim yang tergabung dalam TKD Prabowo-Gibran Provinsi Kepri. Karena kerja keras tersebut mengantarkan Prabowo Subianto dan Gibran Rakbuming Raka sebagai pemenang Pilpres 14 Februari 2024 lalu.

 

Jajaran Pengurus TKD Probowo Gibran disela-sela acara tasyakuran dan buka puasa bersama. foto hy
Jajaran Pengurus TKD Probowo Gibran disela-sela acara tasyakuran dan buka puasa bersama. foto hy

Pasangan Prabowo Gibran berhasil meraih 641.388 suara di Provinsi Kepri. Hasil tersebut membuat Prabowo-Gibran unggul jauh dari paslon lainnya. Dan semua ini tak lepas kerja keras dan kekompakan seluruh tim.

โ€œKami mengucapkan terimakasih dan apreasiasi atas kerja keras dan dukungan seluruh tim dan relawan. Kerja keras kita semua mengantarkan Prabowo-Gibran menang di Kepri. Kedepan, kita harus tetap kompak dan mendukung Prabowo-Gibran untuk melaksakan Program kerjanya agar Indonesia lebih baik menuju generasi emas,” ungkap pria yang akrap disapa Bang Endi ini.

Selaku Ketua DPP Partai Gerindra, Bang Endi juga menaruh harapan para Kader Gerindra yang terpilih di kursi Legislatif dapat mengemban amanah dengan baik.

“Selamat menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan, semoga kita semua mendapatkan keberkahan,โ€ ujar Calon Anggota DPR RI dengan perolehan suara tertinggi tersebut.

Ditempat yang sama, Ketua Harian TKD Prabowo-Gibran Kepri, Iman Sutiawan mengatakan bahwa agenda tasyakuran dan bukber tersebut bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi bersama seluruh Tim dan Relawan TKD 02.

โ€œHari ini kita menggelar tasyakuran atas kemenangan Prabowo dan Gibran. Sekaligus juga berbagi keberkahan di bulan suci Ramdhan bersama 300 anak Panti Asuhan. Kedepan kita bersama akan mendukung jalan Presiden dan wakil presiden untuk Indonesia lebih maju,โ€ ungkapnya.

Lanjut Iman, untuk partai Gerindra, pihaknya juga menorehkan hasil yang positif di Kepri. Ia bersyukur Gerindra berhasil mendapatkan 9 Kursi dan selisih suara sekitar 26.000, lebih banyak dari Partai Golkar.

โ€œHasil Pileg di Kepri Gerindra juga mendapatkan hasil yang luar bisa. Kita mendapatkan 9 Kursi dan alhamdulillah tahun ini Gerindra bisa menempati posisi ketua DPRD Kepri. Untuk kandidat calon ketua Dprd nanti akan di tentukan oleh DPP gerindra,โ€ pungkas kandidat kuat Ketua DPRD Kepri tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut Gubernur Kepri yang juga Ketua Dewan Penasehat TKD Kepri Ansar Ahmad, Sekretaris TKD Capt Luther Jansen, Ketua Strategi TKD Ahmad Surya, jajaran pengurus TKD Kepri, Edwar Brando, Nyanyang Hari Pratamura, Aweng Kurniawan, Hendra Asman dan lainnya.ย (dbs/ays)

Pos terkait