85 Persen Unit Apartemen Balmoral Terjual di Opus Bay, Kawasan Terintegrasi Pertama di Batam

Suasana buka puasa bersama di Opus Bay Marina. foto oke
Suasana buka puasa bersama di Opus Bay Marina. foto oke

Detak News, BATAM – Investasi hunian rumah vertikal atau apartemen di kota Batam hingga kini masih menjadi produk yang dicari dan diminati masyarakat. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya minat investor dalam mendapatkan investasi apartemen di Opus Bay, yaitu Apartemen Balmoral, dimana hingga kini penjualan apartemen balmoral sudah terjual mencapai 85 persen dari total 559-unit yang di pasarkan.

Hal ini merupakan pencapaiaan yang luar biasa bagi Tuan Sing Holdings Limited sebagai pengembang dari proyek Opus Bay, yang sebelumnya sudah lebih dulu menjual hunian berkonsep landed house atau villa dan telah sold out 100 persen dari total unit yang di pasarkan.

Bacaan Lainnya

Untuk itulah, Tuan Sing Holding Limited dalam hal ini mengadakan acara Buka Puasa Bersama (Bukber) dengan para pembeli sebagai bentuk apresiasi karena telah mempercayakan investasi nya di produk Opus Bay, sebuah kota mandiri seluas 125 Hektar yang terintegarsi pertama kali di kota Batam.

Acara Bukber yang diselenggarakan di Marketing Gallery, Rabu (27/03/2024) tersebut juga mengundang para agent property yang selama ini telah telah berkontribusi dalam menjual produk Opus Bay, Bank partner serta perwakilan dari pihak pemerintah daerah kota Batam yaitu BP Batam.

Senior Vice President Sales and Marketing Tuan Sing Holding Limited, James Ong mengatakan bahwa dalam acara tersebut mereka berkesempatan untuk mengajak para investor dan tamu undangan untuk berkunjung dan menyaksikan secara langsung progress pembangunan Apartement Balmoral dan Clunny Villa.

โ€œHingga kini pembangunan villa fase 1 sudah ditahap finishing stage atau hampir 100 persen selesai, dan siap dilakukan serah terima di akhir Bulan May 2024 mendatang,โ€ ungkap James Ong.

James Ong juga menjelaskan bahwa acara ini ditujukan untuk para investor dan tamu undangan untuk merasakan bagaimana kualitas dari bangunan dan progress pembangunan fasilitas yang ada apartemen Balmoral, dimana fasilitas yang tersedia antara lain adalah Function Hall, Infinity pool, Gym, BBQ Pavilion, Sun deck dengan view Marina Bay Sands Singapura.

Untuk diketahui bahwa pembangunan apartemen Balmoral saat ini sudah memasuki lantai 26 dari total 35 lantai yang akan dibangun, dan ditargetkan Juni di tahun ini akan topping off serta serah terima di Q3 2025.

Dengan memiliki Apartemen balmoral menjadi suatu kebanggaan tersendiri karena apartemen ini memiliki akses langsung ke ferry terminal
dan retail promenade, serta memiliki view langsung yang menghadap ke laut Singapura dan Marina Bay Sands.

Opus Bay sebagai Kawasan kota mandiri yang terintegrasi, memiliki fasilitas penunjang lainnya yang akan mulai di rencanakan untuk di kembangkan di tahun ini antara lain Convention Centre, Waterpark, Club House, International School, Medical Hub, Hotel dan Retail Promenade yang merupakan pusat restoran yang berada di tepi Pantai Marina yang akan menjadi daya tarik dan tujuan wisata bagi para turis dimasa mendatang.

Selain itu, di pembangunan tahap 2 pengembangan Opus Bay kedepan nantinya akan ada pembangunan Shopping Galleria yaitu retail outlet dengan brandbrand ternama yang berkolaborasi dengan MAP (PT Mitra Adi Perkasa) yang merupakan peritel gaya hidup Indonesia dengan lebih dari 3.200 gerai ritel seperti sports, fashion, kids, food and beverage and department store.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi sales hotline kami di no 0811 7070 555 atau kunjungi website kami di www.opus-bay.com. (dbs/ays)

Pos terkait