Berbagi Kebahagiaan, Danlantamal IV Bukber Anak Yatim Piatu dan Masyarakat

Detak News, BATAM – Dekatkan diri dengan masyarakat, Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) IV, Laksamana Pertama TNI Tjatur Soniarto CHRMP., M.Tr.Opsla berbuka puasa bersama (bukber) dengan anak yatim piatu dan masyarakat, Rabu (27/03/2024), di Masjid Masjid Mukhtarul Arifin, Perum Taman Cipta Asri Tembesi.

Agenda buka puasa ini dihadiri anak yatim dan kaum dhuafa dari 12 kecanatan, serta bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dan menjaga kedekatan tali silaturahmi dengan masyarakat khususnya anak-anak yatim dan juga kaum duafa.

Bacaan Lainnya

โ€œBerbuka puasa dalam kelompok bersama-sama tidak lain untuk menjalin tali silaturahmi yang lebih dekat kepada masyarakat. Acara ini merupakan momentum untuk saling mendoakan. Baik untuk TNI-Rakyat maupun Kota Batam agar selalu terhindar dari marabahaya,” ungkap Danlantamal IV.

Tak lupa pada kesempatan acara buka puasa bersama ini juga dijadikan sarana untuk meningkatkan kemanunggalan antara TNI-Rakyat yang selama ini sudah terbina dan terjalin dengan sangat baik.

Acara ditutup dengan santunan kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 100 anak yatim dan foto bersama Walikota Batam dan Forkopimda Kota Batam. (ea)

Pos terkait