Pererat Silaturahmi, HARRIS Resort Barelang Batam Ajak Travel Agen dan Media Gathering Bukber 

Team Work Harris Barelang Batam disela-sela acara Buka Puasa Bersama. foto hrs
Team Work Harris Barelang Batam disela-sela acara Buka Puasa Bersama. foto hrs

Detak News, BATAM – Bulan ramadhan sudah memasuki ke 15 hari di minggu kedua 1445Hijriah HARRIS Resort Barelang Batam yang merupakan group dari the Ascott Limited mengadakan travel agent dan media gathering untuk mempererat silaturahmi yang telah mendukung HARRIS Resort Barelang selama tahun 2023, kegiatan buka puasa bersama (Bukber) yang berlokasi di HARRIS Cafe, Senin (25/03/2024).

Kegiatan travel agent dan media gathering dihadiri kurang lebih 220 undangan yang sudah berkontribusi ke HARRIS Resort Barelang, dengan nuansa bulan Ramadhan para tamu menggunakan pakaian muslim kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi sesama mitra klien. Acara ini diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dan berlanjut dengan acara ramah tamah dengan kata sambutan dari Vincent Gunawan selaku General Manager HARRIS Resort Barelang Batam.

Bacaan Lainnya

“Kami sangat berbahagia dengan diadakannya kegiatan travel agent dan media gathering ini karena sudah memberikan kontribusi dari sisi penjualan dan komunikasi kepada masyarat dan tamu-tamu.” Kemudian acara selanjutnya dengan kegiatan tarian HARRIS (HARRIS Move), Permainan, Lucky Draw untuk menghibur para tamu undangan yang datang, dan pengumuman Top 3 Production dan Top 7 dari para mitra travel agent yang telah berkontribusi kepada HARRIS Resort Barelang. “Dengan Harapan kami apresiasi dapat menjadikan para mitra lebih antusias dalam membantu meningkatkan perekonomian pariwisata kota Batam, ” ujar Vincent Gunawan.

Selanjutnya selama bulan Ramadhan paket buka puasa Rp, 199.000 nett/orang akan langsung disisihkan untuk amal infaq ramadhan yang akan diberikan kepada panti asuhan. Kemudian tempat ibadah atau Mushola juga disediakan di sebelah HARRIS Café aksesnya sangat dekat dengan lokasi buka puasa.

“Ayo, silahkan tentukan hari dan tanggal buka puasanya dan dapatkan beli 15 cukup bayar 8 Dewasa, 7 Gartis berlaku kelipatan untuk paket iftar dengan Waktu Iftar Barelang 1445 Hijriah dengan sajian makanan Nusantara dengan berbagai pilihan jenis hidangan buka puasa,” ungkapnya lagi.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi HARRIS Resort Barelang Jl. Trans Barelang Batam, telepon 07784091111, whatsApp 081534091111, email [email protected] dan situs web https://www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (dbs)

Pos terkait